Home > 3D Cakes, Bag > LV Multicolore Bag Cake for Nai Nai

LV Multicolore Bag Cake for Nai Nai

Sebagai seorang wanita, kok aku nggak tertarik dengan benda2 seperti ini ya, hihihihihi… Ya kadang beli sih sepatu sendal atau tas cantik, tapi trus dibungkus trus dikirimin buat mami di kampung, nggak yang LV pastinya, nggak kuat bo, wakakaka… Sempat mau insyaf beli kosmetik lengkap, tapi tuh sekarang udah pada leleh karna ditaro di atas tipi, hahahahaha…

Ini pesanan mbak Olinka mamanya Galleon yang dulu pesen kue yang ada kudanil lagi rebahan itu, hahaha… Kue ini untuk ulangtahun ibu mertuanya yang dipanggil Nai Nai, terima kasih banyak yaa mbak Olinka🙂

Louis Vuitton Multicolore Bag Cake for Nainai - Maki Cakes

Louis Vuitton Multicolore Bag Cake for Nainai_ - Maki Cakes

Louis Vuitton Multicolore Bag Cake for Nainai__ - Maki Cakes

Categories: 3D Cakes, Bag
  1. nop
    August 4, 2009 at 1:13 pm

    sebenernya pingin kasih ini utk tante ku bulan september..
    secara dia suka skali barang ini..
    tp berhubung dia ndut banget kaya Mama Tomat gituh, lebih cocok dikasih kuweh bentuk cumi raksasa alias octopus..
    xixixixiiii.. *sory ya tantekuh…*

    Maki, jangan lupa ya bulan depan…
    orderan saya utk keluarga cumi..😀

  2. August 5, 2009 at 11:49 am

    sumpah mba, kue2 nya baguuuusss bgt. sayang klo dmakan…. teruskan, semoga sukses…!

  3. noveria
    October 29, 2009 at 2:25 am

    dear makicakes,,

    mao tanya kalo kue lv bag yg sperti ini kira” brapa?
    kuenya ada rasa apa aja? ukurannya?
    kalao untuk ke jakarta gimana? hehee

    thanx yahh,,

    nOveria ^^

  4. rany
    May 14, 2010 at 3:40 pm

    Ini harganya berapa mba?

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: