Home > Cupcake, Girly > Happy Family Cupcakes

Happy Family Cupcakes

Bu Novi, silahkan bercerita…. hahahaha… Aku ga usah cerita ya, soalnya biasanya lebih panjang komennya daripada ceritanya, kekekeke….

Happy Family Cupcakes_ - Maki Cakes

Happy Family Cupcakes - Maki Cakes

Categories: Cupcake, Girly
  1. nop
    August 13, 2009 at 9:50 am

    bwahahaaaa.. kuweh sayah inih!
    inih kuweh sayah, sodara-sodaraaaa..!!!

    heran deh, padahal udah dikasih liat poto nya ama ybs, koq tetep ajah bagusan kalo liat di sini..
    edan! pake ajian apa sih Mak??? susuk apa..? susukudaliar nih jangan2..
    hayo ngaku… wakakakkkk.. *dipentungin..*

    btw sayah diprotes suami nya yg ulang taon..
    katanya : kok saya jelek amat tampangnyah.. *wakakakkkk..*
    udah gitu ternyata dia ga pake kaca mata pula..
    hihiiii.. abisnya lupa sih.. suaminya pk kacamata apa ngga.. hihiii

  2. August 13, 2009 at 11:16 am

    nitip salam buat suaminya yang ulangtahun ya, bilangin, tukang kuenya ga salah, yang salah yang mesenin kuenya, wakakkaa, soalnya deskripsinya ‘pake kacamata + kumisnya tipis’, gak pake deskripsi ‘orangnya ganteng’ hahahahhaa…

  3. nop
    August 14, 2009 at 5:46 am

    huahahahaaaaa..
    iya iya bener.. saya juga dilema tuh..
    mo pesen pake ganteng apa kaga yak.. soalnya udah lupa lagi
    hahahahaaa..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: