Home > Animal_, Cupcake, Girly > Horse & Puppies Cupcakes for Linda

Horse & Puppies Cupcakes for Linda

Mbak Linda langganan setiaku, yang juga sering bawain aku empek2, hehehe, kali ini sebagai korban yang berulangtahun, biasanya dia yang ngadoin temennya, lha sekarang dia yang dikadoin, hihihihi… Mbak Cynthia kirim email lewat FBku trus pesen kue buat surprise, pesennya cupcake pake hiasan gukguk dan kuda, waaaa gukguk dan kuda lagi, padahal kalo mbak Linda pesen kue biasanya 2 macem binatang itu nggak ketinggalan, apa nggak bosen ya, huhauhaha…

Ya udah karna momennya spesial jadi gukguk dan kudanya ini dalam berbagai pose, hihihihi…. Happy birthday ya mbak Linda, panjang umur, sukses selaluuu… Mbak Cynthia thank you yaa…🙂

Horse & Puppy Cupcakes for Linda_____ - Maki Cakes

Horse & Puppy Cupcakes for Linda____ - Maki Cakes

Horse & Puppy Cupcakes for Linda - Maki Cakes

Horse & Puppy Cupcakes for Linda_ - Maki Cakes

Horse & Puppy Cupcakes for Linda___ - Maki Cakes

Horse & Puppy Cupcakes for Linda__ - Maki Cakes

Categories: Animal_, Cupcake, Girly
  1. nop
    August 14, 2009 at 5:51 am

    sumpah ini kocak banget pose nya..
    warna guguk nya juga kiyut banget.. oren, biru, kuning, pink
    lucu sangad!

  2. nop
    August 14, 2009 at 5:53 am

    lho.. komen eykeh kemana Maki..? kok ga muncuuuul?
    huaaaa kejaaaammm! kena akismet ye?😦 huhuuu..
    pdhl guguk nya lucu n kiyut banget

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: