Home > 3D Cakes, Sport Cake > Red Mountain Bike Cake

Red Mountain Bike Cake

Kue sepedaaa… Kata mbak Ranita, “mbak kuenya lucuu… tapi kok cowoku jadi kayak pake kemben” hahahha…. wah maap, itu posisi tangannya emang kayaknya rada2 kesleo gitu terlalu ke atas, hihihihi…. Thank you ya mbak Ranita…🙂

Red Mountain Bike Cake_ - Maki Cakes

Red Mountain Bike Cake - Maki Cakes

Categories: 3D Cakes, Sport Cake
  1. August 13, 2009 at 7:06 pm

    mbaa.. kuenya enak! maakasi yaaah🙂

  2. nop
    August 14, 2009 at 6:04 am

    sepedanya bagus Maaak! makin lama makin pas bentuknya..
    ini yg udah perfect lah..
    itu tulisan nya yg di lempengan coklat bagus bentuknya..
    kemaren2 kaya tulisan anak SD gituh.. hihiii..
    walo begitu, saya tau banget pasti susah bener n kl saya yg buat pastinya bakalan kaya tulisan org ga sekolah.. yg bentuknya ga jauh2 dari kecambah..
    huahahahaaa

  3. Yulia
    September 8, 2010 at 2:52 pm

    waah kuenya bagus2 banget..
    kasi daftar harganya juga dong..🙂

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: