Home > 3D Cakes, Cupcake, Dora Diego_ > Dora & Diego Cake & Cupcakes for Aura

Dora & Diego Cake & Cupcakes for Aura

Pesenan jeng Nila, ini temen blogger dari jaman dahulu kala, sekarang blogku yang di blogspot juga udah nguap entah kemana, hahaahah… Apa masih pada rajin gitu ya ibu2 sekarang ngupdate blognya, dari yang anaknya dulu satu2 sampe sekarang rata2 dua2 (kecuali ibunya Kei, huahhahaha, ayo jeng, ah gimana nih ngemol mulu nih, itu Kei kasih adek dong😀 )

Tema kuenya Dora the Explorer sama Diego, kuenya satu, sama tambahan cupcakenya 10 tema Dora juga… Thank you ya mbak Nila…🙂

Dora & Diego Cake for Aura_ - Maki Cakes

Dora & Diego Cake for Aura - Maki Cakes

Dora The Explorer Cupcake Set for Aura_ - Maki Cakes

Categories: 3D Cakes, Cupcake, Dora Diego_
  1. dewi
    August 24, 2009 at 2:05 pm

    maki…itu kenapa doranya serem bgitu…lagi marah ya ma diego…hahaha…tp figur yg lainnya oke banget…dah mirip…duuuh kapan yah daku bisa pesen kue…mupeng berattzzzz….

  2. nop
    August 25, 2009 at 11:11 am

    baguuuussss.. cupcakes nya juga baguuuussss
    ada figur si peta nya juga..
    boots nya juga miriiiip

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: