Home > 3D Cakes > About Holland Cake

About Holland Cake

Kue ini dikirimkan ke kantor grup Mizan di Kemang, oleh mbak Annisa dan teman2nya sebagai ucapan terima kasih atas cetak ulang bukunya “Negeri Van Oranje” yang ke 4, wah laris ya mbak, hehehhee…

Hiasan2 apa yang ada di atas kue aku harus didikte sama mbak Annisa, soalnya nggak pernah ke Belanda, hahahaha… Lha wong dibilang “harus wajib ada kanalnya”, aku harus googling, apa tuh kanal, eh ternyata kali ada jembatannya, hihihihi…. Cewek belandanya ada 2, ada yang lagi dadaaa ada yang lagi nyiramin kembang tulip… Kincir anginnya juga ada… Wah harap maklum kalo nggak mirip, entar kali kalo udah pernah liat belanda aslinya baru bisa bikin yang mirip, hihihihih….

Thank you yaa mbak Annisa…🙂

About Holland Cake - Negeri Van Oranje - Maki Cakes

About Holland Cake_ - Negeri Van Oranje - Maki Cakes

About Holland Cake__ - Negeri Van Oranje - Maki Cakes

About Holland Cake___ - Negeri Van Oranje - Maki Cakes

About Holland Cake____ - Negeri Van Oranje - Maki Cakes

Categories: 3D Cakes
  1. nop
    August 25, 2009 at 11:22 am

    Maaak noni blande nye cakeeeeub!
    gemes liad nyah..

  2. Nisa Riyadi
    August 25, 2009 at 8:18 pm

    Waaa mbak Yulia, setelah lihat potoh2 yang detil baru nyadar si mbak2 Hollandanya dikepang euy! Cantik pisan… Makasi banyak ya atas kerja kerasnya, teman2 di Mizan hepi banget terimanya. Jangan kapok dipesenin lagi dan lagi ya!

    mohon maaf lahir batin kalo2 gak sempet komunikasi lagi sampe Lebaran!

    mmuach, annisa sekeluarga

  3. August 26, 2009 at 4:49 am

    aku sukaa tulip dan noni belandanya… kereeeen…!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: