Home > 3D Cakes, Ice Age, Mario Bross > Ice Age Cake & Mario Bros Cupcakes for Qyell

Ice Age Cake & Mario Bros Cupcakes for Qyell

Untuk Qyell, kuenya tema ice Age… Gajahnya taro di bawah, gak muat, hihihihih….

Ice Age Cake for Qyell_ - Maki Cakes

Ice Age Cake for Qyell_ - Maki Cakes

Cupcakesnya tema Mario Bros… Thank you yaa mama Qyell🙂

Mario Bros Cupcake Set for Qyell - Maki Cakes

Mario Bros Cupcake Set for Qyell_ - Maki Cakes

Categories: 3D Cakes, Ice Age, Mario Bross
  1. nop
    August 27, 2009 at 12:12 pm

    kasihan gajahnya ngungsi ya.. heheee.. kue nya kekecilan..
    ternyata cupcakes nya muat ditulisin happy b’day & nama yg ulang tahun

  2. yunita
    September 2, 2010 at 2:58 am

    djual kan?? klo cupcakes yg mario brp hrgnya?? trs klo conan ada gga yah??

  3. wei
    March 22, 2011 at 9:37 pm

    mbak aku mau pesen yg cupcakes buat tgl 4 apr… tlg infonya yah mbak…thx

  4. amie
    April 12, 2011 at 6:00 am

    mba tanya ya….itu cupcake kalo ditaro di alas tripleks kayak gt ga ngeguling???ato ditata pake sterofoam trus di tusukin siy????…hehehehehe….*mohon dibantu ya prok prok prok*

  5. mitza
    August 6, 2011 at 6:16 am

    marcus bdaty

  6. Fitri
    August 4, 2012 at 6:19 pm

    Mba mo nanya…klo pngen buat figurine 3D kya ice age diatas ini tuh emang sdh ad cetakan tokoh2 kartunx ato kita buat sndri bntuk karakter kartunx???djawab y mba plissssss

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: