Home > 3D Cakes, Soccer > Liverpool FC Cake for Meir

Liverpool FC Cake for Meir

Kue pesenan langganan, jadi nggak bisa ditolak, hihihihi… Pokoknya pelanggan setia itu sakti dehπŸ˜€

Mbak Linda pesen kue temanya Liverpool, hiasannya warna warni karena buat anak yang masih umur 10 tahun… Kue ini buat dianter sehari setelah bikin cupcakes wedding itu, jadi setelah pulang malem, paginya bikin kue ini, hahaha, tepar berat, apalagi baru liat logo liverpool itu ternyata kayak begitu, keeke, ga mirip ga apa2 ya mbak Linda, hihihih…. Thank you agaiin….πŸ™‚ krupuknya enak mbak! hihhih…

Liverpool FC Cake for Meir_ - Maki Cakes

Liverpool FC Cake for Meir - Maki Cakes

Sorenya ngajakin Kintan jalan2 ke Margo City, dianterin papa, tapi nggak ditemenin jalan2 soalnya dia mau maen sepeda sama temen2nya, jadi cuma diturunin di lobi doang, pamit ke Kintannya “papa mau kerja yaa…” huuuuuu akal busuk…. Soalnya kalo pamit mau sepedaan pasti 100% gak dibolehin huauahua….

Pulangnya naik taksi berdua sama Kintan aja, kirain mau dijemput tapi ternyata supir masih kecapean abis main sepeda. Dasar gak tanggung jawab, abis manis sepah dibuang, abis kelar sepedaannya anak istri ditelantarkan suruh pulang sendiri…. ck ck ck, sungguh ter la lu…

Categories: 3D Cakes, Soccer
  1. nop
    September 1, 2009 at 7:17 am

    xixixixiii.. curhat nya di kue tema bola
    di tema spedaMan dong, biar mecing..
    *kabuuurrr.. nunggu ditimpuk soufle sosis.. xixi*

  2. mi befe
    September 1, 2009 at 2:21 pm

    mbak novi, beneran soufle sosis nya enak????
    ada ide mbak, biar saya juga ditimpukin? (kaos udah, payung, gelas, kalender udah…. kalau soufle belum soalnya….xixixixiiiii) ada ide mbak?

  3. nop
    September 1, 2009 at 3:17 pm

    hwakakakakkk.. provokator kedua muncul dg segambreng marchendise limited edition MakiCakes yg hanya dimiliki org pilihan *xixixi.. lg jd setan nih*

    keren abis kaos, payung sama mug nya MakiCakes yaaaa..
    trus itu kalendernya yg model kalender 100thn an gitu deh *emang ada..? ngayal tingkat tinggi* yg baru abis kalo udah dipake 100thn..πŸ˜€

    btw soufle sosisnya beneran enak.. sumpah, sungguh, srius..
    mari kita rancang ide jitu biar ditimpukin.. hahahahaaaaa

  4. September 1, 2009 at 10:26 pm

    mw ikutaaaaaannnnn …
    syapa tau dapet timpukan soufle sosis juga xixixixi….. πŸ˜€

  5. nop
    September 2, 2009 at 5:42 am

    xixixiiii..
    provokator ketiga nih..πŸ˜€

  6. September 2, 2009 at 6:27 am

    soufle sosisNYA kirimin ke BAtam dong??

  7. September 2, 2009 at 8:30 am

    sampe makan malampun nebeng tetanggaπŸ˜€

  8. September 2, 2009 at 3:35 pm

    salah sendiri suruh nyusulin ke mol biar bisa makan bareng malah pacaran sama sepeda… :p

  9. nop
    September 2, 2009 at 4:58 pm

    owmaygad.. laki-bini knapa bertarung di toko kuweh..
    hayo bubar.. bubar..
    malam jumat nya masih besok, tolong berjuhad nya ditunda dulu..
    skrg para teletubies silahkan berpelukan.. xixixixiii..
    ..laki-bini yg aneh.. *kaaaaabuuuurrrrr*

  10. nop
    September 3, 2009 at 10:26 pm

    INI gambar souffle keju sosis ayam nyah..πŸ˜€

  11. September 4, 2009 at 12:30 am

    makkk…mau dongg ***berbisik…takut didenger nopi.
    Lagi sariawan nih….pingin banget …jauuuuhhhhhh

  12. nop
    September 4, 2009 at 4:48 am

    @ Liza : bikin ajah..!
    secara tukang kuweh mah gampil atuh bikin2 begonoan, apalagih Maki udah share resep nyah..
    *emang nye guah, masak aer ajah angusss..*

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: