Home > 3D Cakes, Pororo The Little Pinguin > Pororo Head Cake for Zee

Pororo Head Cake for Zee

Tontotan wajib Kintan pagi2 kalo lagi nunggu jemputan sebelum berangkat sekolah nih…

Ini pesanan mbak Ika lagi yang kemaren pesen kue dakocannya MU, hahaha…. Kali ini eventnya agak2 kurang jelas, xixixix…. Pesen kue bentuk kepala Pororo karena bonekanya si anak tercinta katanya lagi ulangtahun, wakakaka…. Oalah Zee, boneka ae diulangtauni nduk…. Sementara Kintan aja lebih sering gak dapet kue kalo dia ulangtahun, hihihhi, seingetku malah belom pernah sih, hahaha….

Anyway, titah pemesan harus dilaksanakan, ulangtaun kan bukan hak manusia aja, tapi semua benda berhak merasakan ulangtaun, iya kaan, bedanya ya ada yang bisa tiup lilin ada yang gak, hihihii….

Makasih banyak yaa bu Ikaa…🙂

Pororo Head Cake for Zee - Maki Cakes

Pororo Head Cake for Zee_ - Maki Cakes

  1. September 2, 2009 at 3:11 pm

    Baguuuus banget Maki…. Hebat!
    BTw kapan perkiraan Deki Lahir?

  2. September 2, 2009 at 3:36 pm

    lahirnya kalo gak awal november ya akhir oktober mbak…

  3. nop
    September 2, 2009 at 5:02 pm

    astaga.. boneka nya di-ulang tahun-in
    *ngiri sama boneka*
    tp pororo yg pk helm helikopter ini paporit eykeh..
    soalnya paling lucuuu.. walo sumpah belom pernah liad pilem nye.. tau yg namanya pororo juga cuman di blog Maki..

  4. arlin
    September 2, 2009 at 11:43 pm

    cute…cute…

  5. September 3, 2009 at 5:52 am

    keren banget maaakkkkk….
    itu kuenya dicarving gak mak???

  6. mi befe
    September 3, 2009 at 4:33 pm

    aji-ajian mu itu apa tho yul ?………. ckckckck…..
    berendem dimana ?

  7. ade
    September 4, 2009 at 2:23 am

    baguus! kapan bikin kepalanya hello kitty??

  8. September 5, 2009 at 3:36 am

    bagusssss… percis bangeett.. !

  9. Henny
    February 15, 2010 at 6:59 am

    Mirip banget mbak …..topp

  10. September 5, 2012 at 11:25 am

    Ini dijual ta ? Lucu bnget …

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: