Home > Di balik layar > Pengumuman

Pengumuman

Libur lebaran: tanggal 17 sampai 27 September 2009 ya, aku tidak menerima pesanan di kala lebaran, asisten harus libur, aku juga harus nememin paki yang libur… Juga karena ga ada warung yang buka kalo lebaran, jadi harus siap2 buat masak sendiri, wahahaha, rasain deh…. [yang jualan lauk yang bisa difreezer boleh tawarin aku lho :D] Tadinya mau nginep liburan ke mana gitu, tapi udah hopeless kemana2 udah penuh dibooking, hiks hiks…

Selamat berpuasa….

Categories: Di balik layar
  1. nop
    September 4, 2009 at 4:38 am

    ada Mak, temen ku di kantor jual makanan freesher tempura gituh.. ada udah, cumi ga tau apa lagih.. rumah nyapun di depok *ga tau depok nya seblah mana sih..*
    tp aku ga tau die tutup order tgl brapa
    kalo minat ntar aku tanya in

  2. nop
    September 4, 2009 at 4:39 am

    kok udah sih.. itu udang ya, bukan udah.. xixiii..

  3. September 4, 2009 at 6:08 am

    Nggak mudik ke tempat ortu dan mertua yul?

  4. September 4, 2009 at 7:02 am

    mau dong, boleh2 tuh udang pertempuran….

    taun ini nggak dulu Lih, ngenteni anak lahir…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: