Home > 3D Cakes, Animal, Chocolate Cake, Cupcake, Girly > Chocolate Cake, Daisy Cupcakes & Octopus Cake

Chocolate Cake, Daisy Cupcakes & Octopus Cake

Pesanan orang hajatan yang mana lagi kalo bukan mbak Novi, hahaaha… Sekali ngorder 3 macem kue…

Yang kue coklat ini buat Om nya katanya… Udah lama nggak bikin kue yang hiasannya coklat, ya udahlah begini hasilnya… Mintanya hiasan stroberi, tapi berhubung nggak ada stroberi di Depok, akhirnya gak dipakein apa2, hahahaha… Tinggal SMS aja “nggak ada stroberi di Depok, beli sendiri aja ya, kalo mau yang gede2 di Total ada”, wakakkaa, kapan lagi bisa nyuruh2 customer, hihhihihihi… Akhirnya sepakat, kirim kue gundul, stroberi akan dibeli sendiri dan dieksekusi di tempat acara. Oke beres. [padahal akhirnya juga nggak beres, kekekeke, stroberinya beli iya tapi ditancepin enggak :p]

Chocolate Cake for Om Buce - Maki Cakes

Yang ini cupcakes menggunung2 dengan bunga daisy dan kupu2 buat keponakan si Om nya…

Daisy Cupcakes for Dewi_ - Maki Cakes

Daisy Cupcakes for Dewi - Maki Cakes

Yang ini kue cumi buat tantenya, kepalanya udah ditancepin hiasan apa aja tuh, hahahah, yang penting rame dehhh… Masak kata mbak Novi “lucuuu kuenya, bibirnya mengundang buat digaplok” huaaa, kasian cumiku, di rumah di sayang2, sampe di rumah customer dianiaya, hahahahah…

Aunty Octopus Cake - Maki Cakes

Aunty Octopus Cake_ - Maki Cakes

Aunty Octopus Cake__ - Maki Cakes

Tengkyu yaa bu Nop, kau membuat hariku lebih indah dengan reportase live dari tempat kejadian perkara lewat SMS, hahaha….

  1. September 7, 2009 at 8:47 am

    hihi maki cakep banget tuw octopus ^^

  2. nop
    September 7, 2009 at 9:46 am

    bwahahahaaaaaaa..
    udah ga bisa berkata2 lagi…
    udah habis kemaren via sms!

    pokoknya si cumi ituh bikin heboh acara buka puasa bareng!!!
    ailopyupuuuuullll
    makis banyak ya Maki..
    ditunggu tgl 10 ama si Anggi.. dia ga sabar mo liad kuwehnya..
    hahahaaaa.. aku bilang aquarium yg datang, bukan kuweh..
    xixixixiiii makin penasaran dia!

  3. nop
    September 7, 2009 at 12:18 pm

    liad kuweh si tanteh cumi lagih…
    huhuhuuu.. suwer Maki, liat bibir nya ituh.. sungguh mengundang!
    hwakakakakkk.. salah2 inih lapy kena tampol gara2 gemes..

    *tukang kuweh ga beres inih ngajarin masang stroberi dilempar2 jarak 1meter.. parah! yg beli nya jg kaga beres..
    yaudah, berhubung sama2 ga beres mending angkut ajah kuweh nya utuh gundul, stroberinya utuh sekotak trus di jus.. bwahahaaaa..
    komplotan ga beres..*

  4. September 7, 2009 at 1:04 pm

    lagian tinggal naro aja stroberi di atas kue, masih nanya juga gimana cara masangnya…. udah diajarin masang sedetail2nya, malah ga dipasang… *guru kursuspun jadi hopeless, wahahahhaha

  5. nop
    September 7, 2009 at 2:43 pm

    bawel ah Maki.. di jus juga sama aja dah, ancur diperut..
    xixixiii..

    Mak, bibir nye tanteh cumi eykeh pake buat poto profil di pezbuk..
    wakakakakkkk.. menantang! buat digaplok beneran.. hihiii

  6. nop
    September 7, 2009 at 2:46 pm

    *balik lagih mo laporan…*
    Mak, tau tidak.. barusan ada nyang koment gini :
    tu bibir minta dislepet biar jontor skaliyan..
    bwahahahaaaa.. dislepet katanyah..!
    KDFB.. kekerasan dalam pezbuk!

  7. September 9, 2009 at 3:59 am

    mpok
    ini buat tante yang manah?? Joglo ya??

  8. mi befe
    September 9, 2009 at 5:08 am

    permisi…
    cuma mau ngintip komentarnya mbak novi yg super duper heboh…..

  9. September 9, 2009 at 8:55 am

    eh..salah ternyata Meruya toh🙂
    baru liad

    mpok…fbnya apaan…add gw ya mpok

  10. September 11, 2009 at 3:39 am

    maki, pager coklatnya pake cetakan apa…baru kali ini lihat yg seperti ini…keren….!!

  11. dewi
    January 10, 2010 at 11:47 am

    Mba infoin aku cara pemesanannya

  12. dewi
    March 30, 2010 at 2:51 pm

    ya ampun ni kue bagus banget sih.super kreatif & telaten nih.andaikan sy bs menghias kue kayak gini………………..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: