Home > Animal_, Cupcake, Girly, Nemo > Baby Octopus & Sea Cupcakes for Anggita

Baby Octopus & Sea Cupcakes for Anggita

September 15, 2009 Leave a comment Go to comments

Keburu ngamuk orangnya kalo nggak buru2 diupload nih, hihiihih…. Pesenan bu Novi lagi, huaah lagiii??? iya lagi, dan kue apapun bentuknya rasanya pasti minta yang mooookaaaaaa, wahahahhaha….

Nih bu potonyaaa….

Baby Octopus & Sea Cupcakes for Anggita - Maki Cakes

Categories: Animal_, Cupcake, Girly, Nemo
  1. nop
    September 15, 2009 at 10:00 am

    hihiiii.. emang knapa sih..?
    bosen yah makan remah2 moca? cian deh, tukang kuweh ga makan kuweh bagus..
    Maki, tengkyu cumi nya.. lucu!
    tp lupa yaaaa..? kan minta pake rambut kriting berpita di kepala nya.. heheee..
    gapapa, ini jg udah bagus. cuman kurang under sea aja.. kirain tambahan nya ga semua ikan..
    tp anggi nya suka kok, udah masuk pezbuk.. tulisan nya : mungkin terinspirasi karna aku waktu kecil dipanggil CUMI hahahaaaa..
    maklum deh, dia tuh waktu bayi kriting kaya cumi, sekarang sih ngga lagi..

    oya Mak, itu yg di cream pk 3D ya? aku sih pesan nya kan 2D aja, maksudnya biar ga berat nibanin cream gitu.. ya kalo ga ketiban siy gapapa, tp brarti aku kurang bayar dong.. heheee.. ngutang dulu deh.. besok ya.. :-p

  2. September 15, 2009 at 10:14 am

    oh ketinggalan yah? maap… *abis imelnya gak ngeh mana yang diralat mana yang gak, anak STM sih langsung sikat aja, gak pelan2 kayak anak keuangan, hahahhaa* eh, maap, udah salah, gak mau disalahin, nyalahin yang beli kue pula, hahahaha….
    duitnya gak kurang, kayak yang disms kemaren pokoknya…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: