Home > 3D Cakes, Animal > Turtle Cake for Om Yoyok

Turtle Cake for Om Yoyok

September 15, 2009 Leave a comment Go to comments

Ini peliharaan bu Novi yang dititipin ke aku, udah umur 30 taun jadi aku kembaliin lagi, huahuahuahua…. Becanda deng… Ini ulangtahun Om nya, suaminya tante yang dikasih kue cumi2 kemaren itu, dan bapaknya Anggi yang dikasih bayi cumi2 kemaren itu…. hihhihih, mbulet deh…

Ini gambar base kuenya, nutup fondantnya sendiri2, kaki sendiri, trus badan, kepala, tangan.

Loyangnya pake loyang ukuran 18cm tinggi 5 dan panci indomi buat badannya, kalo tangan dan kaki dari loyang 22cm tinggi 5cm yang dipotong sana sini. Kalo kepalanya dari loyang setengah lingkaran yang kecil, beli di pasar, hehehee….

base cake 1 _Turtle Cake for Om Yoyok__ - Maki Cakes

base cake 2 _Turtle Cake for Om Yoyok__ - Maki Cakes

Kura2 kok rambutnya ijo, kekekek, jaman modern getooh, ini namanya di highlite, kekekeke… produk salon jaman sekarang😀

Turtle Cake for Om Yoyok - Maki Cakes

Turtle Cake for Om Yoyok_ - Maki Cakes

Turtle Cake for Om Yoyok__ - Maki Cakes

Categories: 3D Cakes, Animal
  1. nop
    September 15, 2009 at 11:43 am

    ahahahaaaa.. begitu cara bikin nya???
    tau tidaaaakkk.. daripada ga kebagian, saya selamatkan dulu kaki kirinya yg belakang!
    hahahaaaa.. lalu kaka nya anggi ikut2 ambil kaki kanan yg belakang..
    habis diembatnya, ternyata masih pengen dia.. hahahaaa.. ditarik2 kaki yg depan, rupanya ga bisa karna kakinya dua jd satu.. hihihiiii..
    td nya mau nyomot kepalanya, gara2 males motong tempurung pake pisau.. tp ga tega.. masa kura2 tanpa kepala.. wkwkwkwkwkkkk..
    akhirnya tempurung nya itu kami eksekusi.. terpaksa motong deh, pdhl males… xixixixiii.. berhubung saya jg masih pingin.. wkwkwkwkkk.. ikut motong juga deh! rakuuuussss..

  2. nop
    September 15, 2009 at 11:57 am

    oyaaaa.. TKP nya di Bandar Jakarta-Ancol
    makan kepiting telur sampe 3tempurung *see? rakus skali bukan.. ahahahaaa*

    kelar Makan, kue kura2 yg dititip ke staf dapur di kluarin.. pake bawa semacam obor sgala sama kembang api yg gede2.. staf dapur nya juga berbondong2 kluar sambil nyanyi2 gitu.. mereka bawa hadiah juga, marchendise Bandar Jakarta gitu deh..
    wuaaaa.. meriah!!! si Om yg ngeliat gelagat mencurigakan mindik2 mau kabur langsung dicegat trus disodorin suruh tiup lilin plus obor hahahaaa..
    sayang nya mudah banget niup lilin nya.. kirain lilin yg ga mati-mati.. kekekekkk.. bisa sampe kempot tuh!
    ulang taun om saya ke 52 kali.. masa 30! kalo dibalik angka nya baru 25 hahahaaa

    pokok nya banyak trima kasih utk kerepotan nya selama 2minggu ini yaaaa..

    oktober tgl 17 sama 1lg tgl nya lupa, aku order yaaa..
    *trus kue utk aku dari Bu Batam kapan…??? jgn nopember dooooong tega bener!*

  3. September 15, 2009 at 1:13 pm

    hihihi… bu Novi… saya ditularin semangatnya dunk ^^

  4. foodtraveller
    September 15, 2009 at 2:10 pm

    this is cute🙂
    thanks for sharing how it was done.
    though i cant understand, photo speaks🙂

  5. Susy
    September 16, 2009 at 12:32 am

    Maki, base cake-nya apaan tuh? kayanya ngembangnya mayan tinggi… boleh donggg bagi2…..

  6. September 16, 2009 at 2:03 am

    ya ampun lucunee mak.. mau cumi, kura2.. isooo waeee!

  7. mi befe
    September 16, 2009 at 10:08 am

    maki, lucu banget….. besok-besok kalau ada orderan gini lagi, cobain yang diajarin bu guru yuni shara itu lho mak….
    tempurungnya di cover teknik marble…. ijo muda, ijo tua, ijo lumut, segala ijo dah…. asik kali…

  8. September 16, 2009 at 1:12 pm

    hehehe, ini kan kura2an aja bu konselor, bukan kura2 beneran… kalo mau bikin yang kayak beneran harus dicat/di airbrush supaya keliatan nyata….

  9. September 17, 2009 at 4:06 am

    lucu n simple n jadinya keren, ternyata liat behind t scene nya carvingnya rada ribet yah, mpe panci indomi ikutan urun rembug hehehe…kreatip pisan euy..

  10. September 17, 2009 at 6:14 am

    makii!!!
    ada pesan sponsor ya???

    itu giginya kura-kura kek Logo product “Nike” ….sstttt….dapet berapaan??? aku jaga rahasia deh xixixi..

    mpok nop
    om yoyok yang mana satu?? ***gaya ngomong orang melayu batam keluar

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: