Home > Cupcake, Food > Tumpeng Cupcakes mbak Retno

Tumpeng Cupcakes mbak Retno

September 16, 2009 Leave a comment Go to comments

Hehh, siapa bilang ogut gak bisa masak? niiih buktinya! hahahahha…. bikin tumpeng sih gampang, lauk macem2, tapi rasanya rasa permen semua, hihihiih…:D

Pesanan mbak Retno lagi yang kali ini untuk wedding anniversary… Kue diambil pagi sama kurir, tapi nyampe baru abis adzan magrib, duuh jantung rasanya mau copot waktu mbak Retno ngabarin kuenya belom nyampe, ternyata si kueh diajak piknik dulu sama kurirnya, diajak liat2 Jakarta dari pagi sampe sore😀 Maap ya mbak, tuh kurirnya yang error, bukan aku, hahahaha…

Thank you yaaa…🙂

Tumpeng Cupcakes for Anniversary - Maki Cakes

Categories: Cupcake, Food
  1. nop
    September 17, 2009 at 2:18 am

    hahahaaaa.. dua jiwa! besok2 ada yg pesan dua tubuh.. husss!!! xixixixiii..

    itu kurir yg mana Mak..? jgn2 yg tragedi Gambir ya..?
    hahahaaaa.. kurir yg suka bikin acara sendiri itu.. :-p
    kalo dr pagi ampe magrib tuh kaya nya sih ke dufan.. slesai dah semua permaenan di sono baru nganter kuweh.. wakakakakkkk..

  2. September 17, 2009 at 2:48 am

    ada telornya.. ada telornya.. !!

  3. September 17, 2009 at 6:16 am

    ngakak baca yang ini “dua jiwa! besok2 ada yg pesan dua tubuh”
    aja..aja…aja…ada..ada..aja!!!

  4. pipit
    March 17, 2010 at 9:53 am

    mba, satu set ini berapa harganya? rencanaya mo pesen tuk ultah suamiku….aku juga dah naya harganya di FB ya…
    aku tunggu kabarnya. tanx

  5. March 18, 2010 at 12:58 pm

    mba Yulia….weehhh manteb tenaann……hehehe…..lucu eeee…….
    bisa aja nih mba Yulia…….:)
    oya mba, mau tanya tulisan annyversary nya itu cetakan seperti apa ya? embossing folder ato arasbes ato apa ya? ada merk ga mba? ini wilton ato TSF?
    baguuuusssssssss…………sukses terus mba🙂

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: