Home > 3D Cakes, Winnie The Pooh_ > Winnie The Pooh Cake for Alifah & Balqiz

Winnie The Pooh Cake for Alifah & Balqiz

September 19, 2009 Leave a comment Go to comments

Kue ulangtahun buat ponakan-ponakan tercinta, Alifah dan Balqiz…Walopun telat nyampenya, janji jam 3 tapi ternyata nyampe hampir setengah 8, wekekeke, ketelaluan, tapi untungnya bundanya si kembar sangat pengertian alias nggak ngamuk, hihihii…. Duuh kalo kue telat tuh aku paling deg2an… Sebentar2 aku sms “udah nyampe belom mbak? udah? belom?” dan jawabannya “gapapa, sabar menanti kok…” Akhirnya baru tiup lilin malemnya ya mbak, waduuh maaaapppp, bener2 nggak enak ati, tapi apa daya mungkin kurir di hari itu juga nganternya rutenya jauh2 banget, mana mau lebaran begini….

Selamat ulangtahun yaa Alifah, Balqiz, tante bakul kueh selalu mendoakan yang terbaik buat kalian…🙂

Winnie The Pooh Cake for Alifba_ - Maki Cakes

Winnie The Pooh Cake for Alifba - Maki Cakes

Categories: 3D Cakes, Winnie The Pooh_
  1. astried
    September 24, 2009 at 10:09 pm

    duh mbak kue nya bagus bgt warnanya, masa sih buletan huruf itu ditusuk pake tusuk gigi satu persatu?….kok rapih dan sama banget semuanya….

  2. Lia
    December 23, 2011 at 5:07 am

    Assalamu’alaikum…

    Mbak, itu stempel abjadnya bagus banget…bs nitip beliin gaaaa???(nah lho!?!)
    coz di sby ga ada TBK yg jual kyk githuuu (melas.com)…
    bisa nitip beli kaaan?…nti duitnya ditransper dah…skalian sm ongkir ke sby…pleeaaseee…

    Tlg kasih kbr segera ya…di fisalia.fatimah@gmail.com
    Ta tgg…mksh…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: