Home > 3D Cakes, Cupcake, Yo Gabba Gabba, Yo Gabba Gabba_ > Yo Gabba Gabba Cake & Cupcakes Rara

Yo Gabba Gabba Cake & Cupcakes Rara

Kartun dengan nama yang aneh, hihihihi….

Mbak Ruri terima kasih yaa, maaf baru diupload foto-fotonya… Selamat ulang tahun Rara…🙂

Yo Gabba Gabba Cake for Rara - Maki Cakes

Yo Gabba Gabba Cake for Rara_ - Maki Cakes

Yo Gabba Gabba Cupcakes for Rara_ - Maki Cakes

Yo Gabba Gabba Cupcakes for Rara - Maki Cakes

  1. October 16, 2009 at 8:12 am

    Assalamu’alaikum mama kintan..
    seneng banget buka blognya banyak gambar kue yang warna warni..
    dari pertama liat ampe sekarang, gak percaya klo itu kue dan bisa dimakan…
    sukses terus ya..

  2. October 19, 2009 at 11:32 am

    aku kok ngga tau ya ada cartoon ini……
    ada di TV mana sich?
    colorsnya rameeee, I like it🙂

  3. eka
    October 22, 2009 at 4:53 am

    mbak..kuenya cantik2…mau nanya kalo tempat cupcakes satuan gitu bikin sendiri atau beli jadi..makasih

  4. Fiona
    October 29, 2009 at 10:15 am

    Mba Maki..
    Cupcakesnya yg satuan pakai mika berapaan ya?
    Saya naksir buat 1 bulanan bayi saya nanti..
    Makasiii🙂

  5. Lucy
    November 2, 2009 at 6:40 am

    Mbak…..
    Cup cakesnya 1 pc berapaan ya??

  6. December 9, 2009 at 4:28 pm

    gabba gabba..
    hahaaa baru denger!
    saya jd bnyk tau nama kartun dari Maki😀

  1. December 2, 2009 at 12:36 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: