Home > 3D Cakes, Princess_, Wedding/Anniversary > Princess’s Carriage Cake for Feira & Emerich

Princess’s Carriage Cake for Feira & Emerich

Ini untuk anniversary pacarannya Feira dan Emerich, minta yang ala2 princess gitu, tapi pangerannya pake seragam polisi karena lulusan kepolisian gitu…

Itu kuenya bentuk kereta kuda Cinderella yaa -ngotot- (emang ga ada kudanya sih, kekeke), masak papa yang bertugas motoin kue ini malah nggak ngeh ini kue bentuk apaan, tau2 waktu besoknya Feira kirim hadiah ulang tahun buat Kintan aku cerita “pah pah! ini kintan dapet kado dari yang pesen kue kereta kuda kemaren!”, jawabnya “heh? kereta kuda? yang mana? emang kemaren bikin?” *hiiiiikkkkssss… tepok jidak pake martil :((

Makasih yaa Fei…

Princess Carriage Cake for Feira & Emerich - Maki Cakes

Princess Carriage Cake for Feira & Emerich_ - Maki Cakes

  1. October 21, 2009 at 2:49 am

    cakeeeeeeeeeeeeeepppp…as always gw comment gitu kan xxiix

  2. Anonymous
    October 21, 2009 at 8:37 am

    Thanks mba..bagus banget kuenya..
    temen2ku pada bilang keren bgt..yg lucunya kata emerich kuenya kyk princess naik kereta kuda trus ditilang polisi..hihihi..ada2 aja emerich :p

  3. Anonymous
    October 21, 2009 at 8:38 am

    Thanks mba..bagus banget kuenya..
    temen2ku pada bilang keren bgt..yg lucunya kata emerich kuenya kyk princess naik kereta kuda trus ditilang polisi..hihihi..ada2 aja emerich :p
    -best regards : Fei-

  4. avi
    October 22, 2009 at 5:02 pm

    Hai mbak, salam kenal yaa…duuuh…kuenya cantik-2 dan ngegemesssin banget…jadi eman-2 yaa kalau mau dimaem🙂 sukses ya mbak

  5. Aurel
    October 26, 2009 at 12:46 pm

    Kuenya keren bagus oya aku mesen y kue princess semuanya beserta pangeran dll

  6. Uche
    December 4, 2009 at 5:03 am

    Alo salam kenal mama kintan en kinar. Selamat ya atas kelahiran babynya.. Lucu deh..
    Mbak.. Aku mau pesen buat ultah anaku tgl 13 des. Udah bs buat kue blm? Kabarin ya mbak.. Atau aku bs minta telp utk aku contact.
    Trims
    Uche

  7. December 9, 2009 at 2:53 am

    cinderalla banged yaaa..
    sayang ga matching cinderella kok sama polisi :-p

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: