Home > Di balik layar > Kenalan Anggota Baru, Kinar

Kenalan Anggota Baru, Kinar

Halooow… hehehe blognya lama menganggur yaa… Iya sibuk punya bayi kecil, masih penyesuaian sana sini, masih recovery, tapi kalo ngeblog aja sih dijabanin, qiqiqi… O iya sekali lagi, aku lagi nggak bikin kue yaa, jadi kalo ada yang lambat dibales SMSnya nanyain kue jangan ngambek yaa, hapeku memang di-silent tiap hari.

Tanggal 31 Oktober 2009 pagi, kami punya anggota keluarga baru, adiknya Kintan, perempuan, namanya Kinar Narania Candani. Terima kasih Google, namanya hasil browsing-browsing, hahahah…. Terima kasih juga teman2 facebook yang sudah nyariin nama Kinar, hehehe, aku pake yaaa….

Tanggal 30 oktober sore aku masih ke dokter berdua sama Kintan aja, papa nyusul ke rumah sakit dari kantornya, agak telat karna beli bebek goreng dulu, kekeke, pengan makan bebek goreng Suryo, akhirnya papa macet2an kesana dan telat ke RS, udah selesai periksa baru dateng. Hasil periksanya, kata dokter Sofani air ketuban udah berkurang jadi kalo 3 hari lagi nggak lahir nanti mau diinduksi. Oke bu.

Pulang dari rumah sakit makan bebek, hihihii, trus kok berasa aneh, punggung agak panas, ditahan2 sampe jam 10, maunya pagi aja ke RSnya, tapi jam 11 malem akhirnya minta papa packing barang-barang, termasuk packing Kintan, hahaha, nggak ada yang jagain di rumah jadi Kintan yang baru tidur juga diangkut ke mobil, dengan bantal dan selimut, berangkat ke rumah sakit mitra keluarga depok.

Sampe rumah sakit, observasi dulu di kamar bersalin, Kintan digendong papa sambil ngantuk2 tapi nggak bisa tidur, sempet nanya “kenapa itu, mama kenapa?” hihhihi… Setelah hasil observasi keluar, papa baru bisa pesen kamar, Kintan diboboin di kamar dulu, udah bobok lelap, dia ditinggal sendirian di kamar lalu papa nyusul aku ke kamar bersalin.

Kintan bobok

3,5 jam aja menunggu Kinar lahir… cuma 3,5 jam tapi tiap menitnya rasanya 10 tahun, hahaha…

@Kamar bersalin RS Mitra

Pegangan tangan pacar, heheheh… Ada beberapa bagian yang lecet aku gigit, kekekek, tapi gak sampe patah tulang kok😀 Satu tangan papa megangin aku, satunya lagi megang kamera, hahahah… Sempet sempetnyaaaaaa

Pegangan Tangan

Ibu dokter dan bidan, terima kasih banyak yaaa bu…

Dokter & bidan

Foto-foto yang lebih horor ada di kamera, hahaha, kayak kintan dulu, kinar juga punya foto yang lagi berdarah2, detik2 kelahirannya, tapi nggak usah diupload deh sereeeeemmmmm….

Nah ini dia yang ditunggu, hehehe…

Baby girl Kinar

Selama 3 hari, kami “piknik” di RS, rumah dikunci aja, hehehehe… Kintan dan papa pulang sehari sekali naro cucian kotor. Selebihnya waktu dihabiskan di rumah sakit, Kintan udah bawa persenjataanya, crayon, gunting dan buku gambar. Pokoknya kamarnya berantakaaaan banget, hahaha… Laptop juga dibawa soalnya sampe hari itu belom nemu nama lengkap, jadi sekalian nyari nama di internet, kintan juga bisa main game biar nggak bosen.

Kintan piknik @ hospital

K1 & K2

Kunjungan dari tamu jauh, hahahaha…. Olanos family tapi Olan nggak ikut… Dulu aku jenguk mbak Shinta ke rumah sakit waktu lahirannya Oscar, sekarang Oscar udah segede ini, hehehhee…. Bunga di background belakang dari sodara kembarku mbak Yuliana Christina, hehehehe…

with Olanos family

Kami sekeluarga berterima kasih yaa, atas doa dari teman-teman semuanya… Walaupun hidup di perantauan, kekeke, tapi nggak kurang-kurang teman yang sudah seperti saudara. Terima kasih yang sudah repot-repot datang menjenguk ke rumah sakit, telp, SMS, nulis di FB, dll…

Header blognya udah diganti yaa, coba liat doong, hehehe….

Categories: Di balik layar
  1. November 4, 2009 at 6:17 am

    mama kintan & kinar belajar masak , double Ki dong ya. selamet ya mak, walo dirimu cuti ngadon, daku tetep rajin mampir kesini kok :p. selamat juga buat kintan dapet dedek baru, bagian ngerecokin kakaknya ixixiixix…. ***masih mikir kok sempet sempetnya paki megangin tangan sambil moto =)

  2. tari
    November 4, 2009 at 6:33 am

    Mba Yulia… selamat ya atas kelahiran Kinar..
    smg jd anak yg sholeha…dan sumber inspirasi buat ibunya bikin kue🙂

  3. November 4, 2009 at 6:41 am

    yihiiiiiiiiiiiiiiiiiii ^^
    selamaaaaaaaaat ^^

    buat paki aiiih sempet2nya ya jiwa fotografer tak terbendung kekeke ^^
    buat maki cepet sehat ya ^^
    buat kintan jadi kakak yang baik ya ndhuk ^^
    buat kninar… semoga kamu jadi anak yang baik segala2nya ^^

    amiiiin ^^

  4. Diah
    November 4, 2009 at 6:58 am

    sekali lagi selamat buat pakiki & makiki ya…semoga kintan & kinar dua2nya menjadi anak sholehah kebanggaan orang tua…eh kinar baru lahir wis ketok endut yo…

  5. November 4, 2009 at 7:01 am

    baguslah nemu nama anak berawalan Ki, paling gak awakmu gak perlu ganti brand, tetep ae MAKI😀 berarti Kintan kr Kinar kacek 4 thn 1 bulan pas yho😀 Duhh gak melu nunggoni laire Kinar😀 Selamat yho…..

  6. November 4, 2009 at 7:11 am

    selamat yah maki

    huhuhuhuhuhu senengnya.
    semoga menjadi anak yang sholehah yang menjadi kebanggaan orangtua

  7. November 4, 2009 at 7:22 am

    Selamat ya Mba ….wah aku jd ngebayangin nich …dakuw juga lagi menanti kelahiran anak kedua….mudah2an gampang juga kek Maki ya …..sun buat dede Kinar ….artinya apa mba namanya anak kedua dikau??

  8. Shinta
    November 4, 2009 at 8:07 am

    3,5 jam… ga dijait pulak wakakaka, bikin sirik aja… aku sehari semalam bengong… tapi sakit2an juga bentar sih hehehe… Welcome ya Kinar… aduh itu cute banget ada di ranjang, dengan backround si kakak sibuk memporakporandakan kamar RS hihihi… Bagus ya foto kita, coba lihat itu Maki yang baru lahiran kurang dari 24 jam dan belum tidur tetap cantik, beda jauh ama ibu disebelahnya yang udah lahiran setahun tetap aja kucel huahahaha…

  9. ^o^
    November 4, 2009 at 8:55 am

    Jeng maki, congrats yaaa…smoga kinar menjadi anak yang sholeha🙂

  10. November 4, 2009 at 8:58 am

    selamat2 ya mbak Yul,,,
    smoga Kinar jadi anak sholeha dan menjadi penyejuk hati orang tua😉
    duuhh liat kinar kok pengen beranak maneh =))
    ceritone kurang duowooo mbak.. :p

  11. November 4, 2009 at 9:06 am

    selamat ya ..atas kelahiran anak ke-2 nya.. pantes sering ditengok tiap hari ..kok belum update-update ya..hehe..ak penggemar setiamu🙂 baru penggemar ya.belum pesen hehe. soale jauh ya…depok – cipinang muara hehe..ngeles ah..

    anyway, selamat and pinter jg nyari nama bisa “ki” dua2nya..nga repot rubah brandname – maki donk..go maki go..

  12. mamavino
    November 4, 2009 at 9:56 am

    halooo… mamanya 2k welcome home, eh udah di rumah kan?
    selamat ya.. walah mestine jenenge ono suryo2 ne xixixi.. alhamdulillah semua sehat yaa..
    eh arti namanya apa?
    cantik dik kinarnya, smg jd anak salehah amiin amiin.

  13. November 4, 2009 at 10:05 am

    Huaaaaaaa….sodara kembar belah hancur, gue bagian ancurnya. Kinar, namamu bagus banget!

  14. November 4, 2009 at 10:43 am

    buuu…selamat ya atas kelahirannya, semoga kinar jd anak soleha. bagus euy namanya..tau gt kmrn aku minta dicariin kikikikiki…

  15. November 4, 2009 at 11:50 am

    Subhanallah…alhamdulillah…baby girl nya lahir juga…akhirnya diposting juga kelahiran kinar setelah menunggu berdebar2 kapan britanya…
    selamat ya, mak… smoga jadi anak sholehah yang menjadi kebanggaan dan kebahagiaan ortunya, amin… so cute…

    tadi allegra bilang, mimi, mo liat de bayi…
    mak, kamu uda pulang pa masih di RS..? uda pulang kali ya, secara lahiran normal…
    Insya Allah pengen nengokin…🙂

  16. November 4, 2009 at 1:58 pm

    buat mbak yulia, selamat untuk kelahiran kinar. namanya bagus:)

  17. November 5, 2009 at 1:33 am

    Jeng, congrats yaaaa…..
    maafkan daku yang tidak sempat menengok… bahkan janji belum terpenuhi pulak (jangan ditabok yaaaaa). Will be done soon kokkkkkkk hihihii……

  18. November 5, 2009 at 3:10 am

    dede kinar cantik, kata kaka allegra…🙂

  19. November 5, 2009 at 3:11 am

    mak, baru merhatiin, kaen batik yang deket kintan gunting2 motifnya sama kayak punyaku pas lahiran allegra dulu hihihi…

  20. November 5, 2009 at 5:26 am

    Mba Yulia, selamat atas kelahiran putri keduanya ya mba…🙂 SMg menjadi anak yg sholehah. Amien. Yg aku pikirin dr td, ntar gmn manggilnya ya?? Kinan n Kinar?? spell nya n ma r kan hampir2 mirip. hehehe…

    Salam kenal dr Batam ya mba…🙂

  21. ika
    November 5, 2009 at 5:28 am

    selamat datang kinar…… selamat ya Maki… atas kelahirannya deki…..
    namanya bagus banget….🙂

  22. November 5, 2009 at 6:20 am

    ada detil cerita yang kurang nih😀

    “kintan sempat menitikkan air mata saat akan tidur di kamar, bertanya kenapa mama gak ikut tidur dikamar, mama kenapa?”

    alhamdulillah persalinan berjalan lancar.

    btw, bidan yang membantu persalinan sampe bilang “sakit2 kok malah difoto?”😀

  23. November 5, 2009 at 6:24 am

    yuliiii selamat yah…atas kelahiran Kinar…moga2 diberi kesehatan selalu…gak bisa negokin..kasih doanya dari sini ajah ya say…..

    Moga selalu bikin bangga mama-papanya yah..sip abis ini tambah satu deh penerus bakat mama..

    eh btw kalo cowok dikasih nama apa hayoooo…..Kinoy….hehehe

  24. vtree
    November 5, 2009 at 7:07 am

    Mbak Yulia…alhamdulillah..selamat yaa..dek kinar namanya cantik seperti orangnya…best wishes for you and family..amin…

  25. LIA
    November 5, 2009 at 9:42 am

    Selamat ya Maki…. atas kelahiran Kinar. Semoga mjd anak yg sholehah.. pintar masak dan jadi pengusaha yg sukses kayak mamanya ! ^_^

  26. November 5, 2009 at 3:22 pm

    selamet ya maki atas kelahiran kinarrr…
    aduhh jadi pengen nambah anak lagi…wkakkakakakk
    aku ditinggal ama shinta nihh…betulnya mau ikutan nengokin km…eh wes ditinggal jalan….yawes ta doain dr sini aja ya……
    sukses selalu…….

  27. MamiDhea
    November 6, 2009 at 1:02 am

    Selamat ya MaKi…………atas kelahiran Kinar….semoga menjadi anak yg shalehah & berbakti pada orang tua. Sekarang namanya jadi MaKiKi dunk….hehehehehe………..

  28. siany tj
    November 6, 2009 at 1:10 am

    maki….selamat ya….sekarang ada dua bidadari yang bakal nemenin & ngrecokin kalo gi bikin kue….sekkali lagi selamat ya…

  29. November 6, 2009 at 1:27 am

    makiii..selamat yaaaa dah lahir dengan selamat. semoga kinar jd anak sholehah ya..
    ditunggu update blognya lagi🙂

  30. Ade
    November 6, 2009 at 4:53 pm

    Selamat yaa mba.. Semoga Kinar jadi anak yang sholehah.. Amiin

  31. mi befe
    November 6, 2009 at 5:11 pm

    mak nyesss aku Yul……
    Love you !

  32. iin
    November 6, 2009 at 8:42 pm

    selamat ya mbaaak….smoga jadi anak solehah n berguna bagi agama n negara. kalau sudah besar mau jadi bakul kue juga ndak nak? heheheheh

  33. nova
    November 7, 2009 at 4:02 am

    Duh duhhh jeng…🙂 sakit2 sempet2 moto…bisa ya? hehe…
    Alhamdulillah dah lahir calon mantu satu lg nih :p hehe… brarti pas n cocok, sampean 2 cewek, aku cowok… haha😀

    Aihhh senengnya, jd pgn nambah neh🙂

    Selamat ya jeng, salam buat Kinar dan Kintan🙂

  34. November 7, 2009 at 2:49 pm

    Cewek lagi ya? Tomboy lagi gak ya?? ^_^. Kayaknya lahiran anak ke 2 sudah agak tenang ya. Brarti anak ke 3 lebih santai lagi ni😉

    Foto yang kintan berkreasi itu loo, wih wih Kintan superr dehhh.. baguss nakk kreatif, pasti ni OB nya gedek2 masuk kamarmu :p.

    Eh jangan2 hanya karena BRAND kue jadi maksain nama anak, hahaha. Namanya bagus🙂

  35. November 7, 2009 at 2:54 pm

    Eh iyo Yul ketinggalan, dokter opo bidan ki (pake baju dan jilbab hitam) dari samping mirip kamu ya. Kirain itu kamu, habis lahiran kok seger gak kucel sama sekali😀

  36. uul
    November 8, 2009 at 2:56 am

    huaaa…selamat y paki maki ^^…. *teteep ya anak kedua depannya Ki juga =P
    semoga de Kinar dan juga de Kintan jadi anak yang sholehah, sehat selalu =D

  37. November 8, 2009 at 10:09 am

    waduh, mama kiki (kintan dan kinar) …
    sudah punya 2 calon assistent ngadon kue. selamat ya. jangan lupa asi eksklusif sampai 6 bulan dan dipuasin nenen sampai 2 tahun. semoga kinar dan kintan menjadi cahaya mata dan penyejuk hati untuk mama kiki dan papa kiki yah. khusus untuk kintan, sayang adik yah.

    salam dari okta

  38. Renee Suwando-Setiawan
    November 9, 2009 at 1:58 am

    waaaakkksss…!!! pantaaasss…emailku yg nanyain momma tak berbalas😀
    ternyata…lagi sibuk ketambahan anggota baru!!!🙂
    selamat ya mba’ yulia.
    semoga kinar jadi muslimah shalihah.
    cepet pulih ya mba’…
    wah…kinar & shafiq bisa seangkatan nih sekolahnya nanti🙂

    pssst…sabtu kemaren aku kursus sama mba’ ani kue ratu & cerita2x soal mba’ yulia lhooo…😀

  39. Arti
    November 9, 2009 at 4:22 am

    Wah.. Mbak Yulia.. Aku turut senang..
    Selamat ya atas kelahiran anak keduanya..
    Semoga menjadi anak yang cerdas dan shaliha..

  40. November 9, 2009 at 7:02 am

    maki…

    ya oli….selamat yaa….Kok gue jadi kayak orang baru turun gunung…ga tau apa2…alias celingak celinguk. Ga taunya Kinar sudah beredar..he..he..

    Senengnya, semoga Kinar bisa menjadi anak yang solehah..anak yang berguna, pintar…bla..bla..pokoknya doa kita semua biar Kinar menjadi yang terbaik ya, nak..

    Buat Maki, Paki..selamat yaaa…begadang lagi…kali ini ga ngadon kue dan mainan fondan..tapi mainan Kinar.

    Buat Kintan..selamat jadi kakak ya..yang sayang sama adik Kinar.

    luv
    nonon

  41. November 9, 2009 at 9:45 am

    selamat yaaaaaaa

    *aku kapan nyusul y hiks*

  42. novia
    November 10, 2009 at 3:08 am

    ada titipan, bu.

    Dear mbak Novia,

    Sampaikan ucapan selamat dan bahagia untuk mbak Yuli maki,

    Semoga kelak Kinar bisa tumbuh menjadi anak yang sehat,
    cerdas dan ceria serta bertakwa kepada Tuhan YME.

    Saya enggak bisa kirim by millis, karena di blok ma kantor
    and enggak tau alamat mbak Yuli maki.

    Salam kenal,
    Bundafandi

    “JUROH_Rohmanah@yamaha-motor-elec.co.id” Add sender to Contacts

  43. November 10, 2009 at 6:15 am

    baru nyadar, kalau header blog nya ada perubahan. hehehe…
    sekali lagi selamat ya makis…….
    semoga tambah bahagia dengan kedua malaikat kecilnya😀

    buat dek kinar, selamat datang yaaa….

  44. November 11, 2009 at 2:17 am

    selamat ya mba yulia…..wah mba yul tetep keliatan cantik deh…..mm….liat gini tau gitu aku ikut jenguk ke depok.abis taunya juga dari fb bbrp hr setelah lahiran. namanya juga bagus lagi….bisa aja mba yulia carinya…..
    selamat buat maki dan paki juga kintan…..selamat datang buat deki…..hehehe….
    semoga selalu bahagia dan jd anak yg solehah…aminnn….

  45. November 11, 2009 at 2:43 am

    once dewa eh once more syelamat yah atas kehadiran anggota baru..pak andri tetep jadi yg paling guanteng dirumah *untuk sementara kan kan kan*😛

  46. November 11, 2009 at 11:20 am

    Yulia…selamat yah,…atas kelahiran bidadari cantik. Wah papanya ga ada saingan yah…Selamat yah Yul…semoga anakdan dikau sehat dan kelak jadi anak yang membanggakan yah…amin…

  47. rini
    November 11, 2009 at 4:32 pm

    wah, selama ini jd silent reader tp liat adeknya kintan jadi pingin nulis2 hehehe. alhamdulillah kinar lahir dengan selamat ya mbak yulia.. semoga tumbuh rukun dgn si kakak yg cantik ,dan keduanya menjadi anak sholihah kebanggaan mama yulia dan papa andri🙂

  48. melda
    November 12, 2009 at 3:16 am

    Selamat ya Kintan udah punya adik baru … selamat juga buat paki n’ maki …

  49. Nia
    November 13, 2009 at 4:33 am

    Ada namaku di dalam namanya Kinar hahahahahahaha…. ntar Kinar mo jadi juragan brownies yah ?😀

    Congrats skali lagi ya MaKiKi xixixixi….
    Kalo gw dokumentasi berdarah-darah cuma pas ngelahirin yang nomer 2 ajah, pas yang nomer 3 lahir udah ga bisa foto-foto, soalnya itu 2 anak ga mo ditinggalin papinya *hammer*

    Kapan nih mulai bikin kuweh lagi ? Kangen liat karyanya😀

  50. zaliza
    November 13, 2009 at 8:37 am

    Dear yulia aka maki & paki, congrats di atas kelahiran puteri ke-2. Semoga kehidupan kalian sekeluarga sentiasa dirahmati Allah.

  51. November 16, 2009 at 12:48 am

    mak, tiap hari mampir kesini, mana lagi nih cerita barunya, kangenn :p

  52. suhana
    November 17, 2009 at 1:22 am

    Tahniah!!🙂

  53. windy
    November 18, 2009 at 1:10 am

    selamat mbak yulia atas kelahiran anak ke2, semoga selalu diberkati Tuhan

  54. arlin
    November 19, 2009 at 5:27 am

    Mbak Yulia.. maaf telat, anyway selamat atas kelahiran putri ke2 ya.. mega2 menjadi anak shalihah dan pintar bikin kue juga😉

  55. arlin
    November 19, 2009 at 5:32 am

    ampe lupa mo minta ijin untuk link..

  56. November 22, 2009 at 3:13 am

    Mbak Yulia.. selamat ya atas kelahiran Kinar.. Mbak, aku punya award untuk mbak Yulia. Tlg di cek di site ku ya.. http://mommyliciouz.blogspot.com

    Btw, aku sering ngeliat blog-nya mbak Yulia, tapi ndak pernah komen, hehehe… takut ketauan kalau aku terlalu bego baking ;oD

  57. kiki
    November 25, 2009 at 5:45 am

    mb yulia, selamat ya atas kelahiran kinar🙂
    paki dikelilingi ratu & 2 princesses nih hehe..
    semoga tambah ayem keluarganya + tambah sukses bisnisnya!

    trs, aku jg jd bisa liat nih ‘bentuknya’ mb shinta olanos yg bikin kue ultah daria.
    halo mb shinta!🙂

  58. dewi fatimah
    December 1, 2009 at 5:02 pm

    Maaf ya mba telat,anyway Selamat atas kelahiran putri keduanya, Kinar..what a beautiful name..Aku penggemar mba loh tapi br hari ini nengokin mba hehehe..and br tau juga ada anggota keluarga baru. /semoga jadi anak solehah ya n nurunin bakat bundanya..

  59. December 9, 2009 at 2:51 am

    so romantic!
    slamat ya Maki..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: