Home > Cupcake > Christmas 2009 Cupcakes

Christmas 2009 Cupcakes

Ini poto2 cupcake edisi natal taun ini. Nggak banyak , kalo ada yang mesen ya bikin, gitu aja, ya maklum deh, mau bikin contoh desain juga saya ini nggak bakat bikin sketsa2 gitu, hahahaha… Baru bisa menghias kalo kuenya udah di depan mata😀

Yang ini pesanan mbak Mega, makasih yaa mba Mega…

Kalo yang ini pesanan pelanggan tercintaku, qiqiqiq, mbak Winny… Waktu baca notenya, katanya bikinin yang lucu ya mbak, ada santa, reindeer, dll… Karna ga tau reindeer itu apa, ya googling aja deh… lha baru nulis R nya, mati lampu! huaakkk!!! akhirnya ya bikin yang mirip punya mba mega, trus ditambah rusa… pas udah nyala, googling lagi, eh bener reindeer itu rusa, huahahhahaa…. Makasih banyak yaa mba Winny🙂

Categories: Cupcake
  1. January 5, 2010 at 4:03 pm

    snow boy nya kyuuuuuttttt..
    Maki akhirnya bikin santa claus.. xixixiii.. kumis+jenggotnya!

  2. Winny
    January 7, 2010 at 10:15 am

    Mbak…. duh maaf baru sempet comment.
    As usual…. you did a great work.
    Kita seneng bener liat Snow Man, Santa ama Reindeer nya itu.
    Hehehe….
    Jangan bosan2 terima pesanan dari aku ya Mbak.
    Tq banget

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: