Home > 3D Cakes, Cars > Hot Wheels Cake for Jihad

Hot Wheels Cake for Jihad

Wah udah 2 minggu lebih nggak update blog, hehehe, karena hari ini udah tanggal 31 desember 2009 jadi kue2 2009 harus diupload semua hari ini…

Ini pesanan mbak Atik, kado untuk sang putra yang bernama Jihad sebagai hadiah khitanan… Jihad sukanya mainan Hot Wheels jadi kuenya ada mobilnya juga… Itu sarungnya, hihihi, acak adul gitu, abisnya mau bikin motif kotak2 puyeng euy, susaaahhh, jadi ya kayak gitu aja ya, sarung bolong2, hahahaha… Mbak Atik terima kasih yaa🙂

Categories: 3D Cakes, Cars
  1. January 5, 2010 at 4:36 pm

    ahahaaa.. sarung nya!
    lho bukan nya Maki pernah bikin sarung kotak2 pas idul fitri?
    ato aku salah ingat kali yeh..
    prasaan kuweh bedug ituh yg cowo pk sarung kotak2 deh

  2. October 20, 2010 at 11:14 am

    Wah keren kue nya….

    jadi pengen, hehehe

    salam kenal ^_^

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: