Home > Cupcake > Powerpuff Girl Z Cupcakes

Powerpuff Girl Z Cupcakes

Pesanannya ibu Diah untuk ulangtahun Fitri yang ke 8, terima kasih ya bu…🙂

Kalo Powerpuff Girl yang bajunya loreng2 itu aku tau, tapi ini versi yang ada Z nya katanya, setelah liat di google ternyata yang versi jepang. Liat2 gambarnya, ada 5 tokoh, aku bikin deh 5, ternyata kata Fitri kebanyakan, sebenernya adanya cuma 3 tokoh, lha trus yang 2 siapa???? hahahaha… Penyusuuuppp!! Ya gini deh kalo nggak mengikuti pilem kartun, ga tau mana tokoh sebenarnya, mana yang gadungan, cuma ngikutin dari gambar di internet aja, hihihi… Selamat ulangtahun yaa Fitri…🙂

Categories: Cupcake
  1. January 5, 2010 at 4:29 pm

    hahahaaaa.. jd yg bukan powerpuff girl yg mana???
    saya juga ga tau ada powerpuff gil pake Z
    bnyk tokoh komik baru yg tau nya dari sini.. xixiii.. aneh ya..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: