Home > 3D Cakes, Cupcake, Girly, Princess_ > Snow White & Cinderella for Aya & Naila

Snow White & Cinderella for Aya & Naila

Ini princess mukanya juga ngaco deh, hahahaha…Yang bener cuma dari kaki ke pinggang aja, pinggang ke atas kok begitu ya, hihiihi… Ayooo somebody kirim aku ke australi dong mau kursus ilmu yang bener, hahaha….

Jeung Kiki, tengkiyu yaaa udah jauh2 ambil ke rumah, makasih udah langganan, heheehe…🙂 Agak pelosok memang rumahku, hihihihi…. Itu kemaren paki liat stiker di mobilmu langsung bilang “eh suaminya mbak yang tadi seneng sepeda ya? ada stikernya Specialized di mobilnya…” hahahaha… sepeda aja langsung deh… :p

Categories: 3D Cakes, Cupcake, Girly, Princess_
  1. January 5, 2010 at 3:50 pm

    tiap liat yg warna-warni, langsung mata ini jreng..
    ide bikin renda2 nya oke tuh mak.. ditambah bunga2 kecil warna-warni jd tambah kiyut

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: