Home > 3D Cakes > Doktor Cake for Nasya

Doktor Cake for Nasya

Kue bentuk jas dokter, yah bisa lah walopun belom pernah bikin sebelumnya, kan kemaren waktu hamil Kinar, liat jas dokter sebulan 1x, hihihihi…. Bikin stetoskopnya? Ya bisaa, kan emak ogut bidan desa, hehehe, dulu sering diem2 mainan stetoskop kalo mami udah berangkat kerja, hiahiahia…

Ini pesanan Nasya, ya kayaknya sih buat cowoknya, makanya dikasih cinta2an gitu, ehem ehem, hihihih, makasih yaa Nasya…🙂

Categories: 3D Cakes
  1. mamavino
    January 5, 2010 at 6:01 am

    makii.. bikin tali2nya itu ada toolnya kah? ko bs sama semuaa…😀
    cakeppp kuenyaaa!

  2. January 5, 2010 at 7:07 am

    masih belom rela beli sugarcraft gun, jadi ya diplintir manual aja Vi… kayaknya aku mau beli alat yang buat bikin pasta tuh, hehehe, useful…

  3. January 5, 2010 at 3:03 pm

    dokter cintahhh dong judulnya.. ;)) xixiiii

  4. January 8, 2010 at 3:21 pm

    Mbak Maki,
    cakep amat kuenya. Berapa ya harganya? Ukurannya berapa? Isinya bolu apa? Kebetulan suamiku dokter hehe & bentar lagi ultah neh hehehe.
    Thanks

  5. ria supardi
    January 28, 2010 at 8:01 am

    dear mba yulia…

    wah kuenya lucu bgt tuch…brp ya hrgnya…kebetulan papa ku mo bday nich…
    trs cakenya bisa direquest khan…

    thank u…

  6. tamara
    July 12, 2010 at 3:32 pm

    kak itu ukuran kuenya berapa ya?

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: