Home > Uncategorized > Barbie Cake for Zahra

Barbie Cake for Zahra

Barbie cake pertamakuuuu! hore hore horee! hahahaha, norak nih, dah dari kapan ada model kue barbie, ini baru bikin, hihihih… abis ngga ngerti gimana masang si bonekanya ini jeh…

Pas mau ngehias, lho iya, ga punya bonekanya, hahaha… telepon papa nitip minta beliin boneka barbie pulang kantor, dengan special request “yang mukanya okeh nggak ndeso ya pa!” kekekekek… Yah untung selera papa bagus (terbukti dengan milih istri aja cantik begini, hahahahaha). Inilah boneka berbi pilihan papa😀

Masang si bonekanya ternyata kakinya dipatahin, aduuh kaciaaan…. trus si kue yang buat roknya ini (baking dengan panci indomi, hahaha) dibolongin dikit buat masukin boneka, jadi yang muncul pinggang ke atas aja, lalu baru dipakein baju dari fondant…

Mba Lizaaa tengkyu yaaa pesanannya, aku jadi bisa bikin kue barbie deh!

Categories: Uncategorized
  1. January 28, 2010 at 6:37 am

    selera sipapa bowleh juga..:P
    as always..cantik cakenya..:D

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: