Home > Ben 10 > Ben 10 Cupcakes for Rajhaidar

Ben 10 Cupcakes for Rajhaidar

Ben teeen, engkau idolaku, ben teeen, engkau jagoanku, ben teeeen… Anak2 jaman jadul, hahahha, yang seumuranku sekarang pasti tau lagu itu😀

Ini untung ulangtahun Raj yang ke 7, terima kasih yaa mama Raj🙂

Categories: Ben 10
  1. Tiwi
    January 29, 2010 at 11:11 pm

    Dear mbak yulia, salam kenal. Saya tiwi, dan ini usaha saya yang ketiga mau nulis comment gagal terus. he he he. Gaptek dan gapbake. Sejak baca blog mbak tahun 2008 saya jadi pingin buat cupcake tapi baru terwujud sebulan lalu. Dan pada ultah anak saya 21 januari kemarin saya coba tutup dengan hiasan fondant. Hasilnya memuaskan (menurut saya, he he). Tapi banyak sekali pertanyaan saya sebagai pemula. Plisss….. dijawab ya mbak. Pertama, kenapa waktu panggang cupcake ngembang dan matengnya gak bisa barengan? yang posisi di pinggir loyang udah mateng, yang tengah masih basah. Apakah ada pengaruh oven? Oven saya hock yang paling kecil, jadi gak ada kipasnya. Kedua, waktu saya panggang susun atas bawah (baris paling atas dan kedua) kok loyang yang di baris kedua gak bisa ngembang sama seperti yang di baris pertama? Ketiga, waktu mau buat figurin (anakku minta tema ben ten) fondantnya lemes gak mau berdiri. Apakah kebanyakan pakai mentega untuk melicinkan tangan ataukah harus pakai tulang/penunjang di figurinnya. Akhirnya aku bujuk anakku ganti tema animal yang dua dimensi. Hasilnya cukup memuaskan (menurut aku lho, he he he ) dan juga enak kata teman teman anakku. Ternyata bikin kue menyenangkan apalagi bikin hiasan fondantnya, meskipun harus pakai begadang. Makasih banget ya mbak, for inspiring me jadi lebih produktif, meskipun hanya buat sendiri. He he. Jawaban mbak saya tunggu…..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

