Home > Uncategorized > Handy Manny Cake for Sasa

Handy Manny Cake for Sasa

Aduh maaf yaa Sasa, Manny nya wajahnya kaya kakek2 gini, hihihihih… Perkakasnya juga semoga mirip nih… Terima kasih yaa mbak Hesty sudah mempercayakan kue ulangtaun anak2 padaku dari taun lalu, muach muach!

Categories: Uncategorized
  1. January 27, 2010 at 6:25 am

    huaaaa….. sekarang postingannya sehari langsung bertubi2 yah hahaha…
    gapapa, jadi enak liatnya langsung banyakk😀

    keren2, mak… rapi banged
    n idemu itu ga pernah abis!

    wish u all the best yaaa

  2. January 27, 2010 at 11:35 am

    mba yuliaa….:) bagus deh tools nya…mau tanya mba itu warna yg buat gergaji dan lainnya supaya bisa silver grey gitu gimana ? pake pewrna apa atao ada campuran kah?…….
    gmn kintan dan kinar? kinar dah besar kan? nah nambah lagi mba satu….hihihihi……:)
    salam,

  3. mi befe
    January 27, 2010 at 11:49 am

    yul… itu si handy nya ditahan pake apa tho kok bening gitu… bagus jadi gak mengganggu pemandangan tapi keliatan kokoh juga tu… apa ya itu?

  4. mytemporarykitchen
    January 27, 2010 at 10:34 pm

    @mi befe : kayaknya pake semacam sendok plastik kecil yang transparan gitu mba…

  5. Tina
    February 1, 2010 at 8:17 am

    Yul.tolong bkin ipin&upin donk.

  6. February 1, 2010 at 10:31 am

    qeqeqeq, ada yang nyinggung2 ipin upin ama ketan nih, kayaknya tau siapa, hahahaha….

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: