Archive

Archive for February, 2010

Juragan Baru

February 25, 2010 12 comments

Status saya sebagai owner, sudah turun kasta… soalnya ada yang naik pangkat jadi juragan Maki Cakes… anak bayi ini deh bossnya… kalo boss udah bad mood, bete, nggak mau mainan, nggak mau ayunan, nggak mau semua, udah deh tamat cerita, nggak akan bisa bikin figurin dan hiasan kue, nggak akan bisa bales email atau angkat telepon atau cuma bales sms, wakakaka…. maka dari itu, H2M aja, Harap Harap Maklum gitu loh…

Ini poto tadi siang, Kinar tidur nggak nyenyak, bentar2 bangun, ada tukang bakso lewat bangun, tukang ojek lewat bangun, bahkan orang batuk dari rumah blok sebelah pun bisa bikin bangun, kekekeke…. Ya udah daripada nemenin tidur, aku gotong aja ke teras depan, poto2, hihihihi, abis poto pun tak mau tidur, hik hik… Jam 8 malem tadi baru tidur, tinggalah daku, dengan segerobak kerjaan buat besok…

Apabila ada yang ngarepin updetan poto kue, tanyakan saja pada rumput yang bergoyang, hiks hiks…

*melanjutkan begadang*

Categories: Di balik layar

Sushi Set Cake Salah Bulan

February 19, 2010 20 comments

Kue ini nggak jadi dipake buat ulangtahunan… karena memang ulangtahunnya baru bulan depannya, hahahahaha…

Jadiiiii, ini lho kue yang salah bulan itu, kekekeke, terima kasih temen2ku di FB atas ledekannya, hahahahah… Ini kue memang dipesan untuk 18 Maret, tapi aku bikinnya 18 februari, hanya karena salah masukin ke agenda komputer πŸ˜€ kok bisaaaa???? ya bisa, namanya juga manusia biasa, penuh dengan khilaf, hik hik hik…

Speaking speaking of salah waktu pengiriman, aku pernah salah hari, ulangtahun besok, aku udah datang sehari sebelumnya, kekeke, di tengah ujan deras pula, akhirnya kue dibawa pulang, dan besoknya bikin baru lagi. Pernah juga, acara jam 7.30 PM, aku salah mengerti 7.30 AM, jadi jam 4 pagi udah berangkat dari depok, sampe tempat acara, restorannya masih tutup, kekekkee. Pernah juga, ulangtahunnya minggu depan, dikirim minggu ini pada hari yang sama, hahahahaha…. Ya sudahlah, namanya juga pengalaman, semoga tidak terjadi pada yang lain… Memang pas kejadiannya itu rasanya sedih banget, tolol bin stupid lah pokoknya :D, dan memang butuh waktu untuk kemudian mentertawakan diri sendiri (tapi setelahnya ya, kalo baru abis kejadian ya ga bisa ketawa, kalo ada yang ngetawain aku gaplok :p). Ya untungnya, kurirku yang imut2 yang nganterin kesana kemari itu nggak pernah marah dengan ketololan2ku itu, hahahahah…. Paling ya cuma bilang ‘ya udah kita pulang, ntar kesini lagi’ πŸ˜€

Jadi inilah trial pertama membuat cake bentuk sushi (atau apalah namanya, nggak gitu mudeng makanan jepang). Bikinnya setengah mati, hahahaha, apalagi bikin nasinya, diplintir satu2… Semoga pertengahan tahun sudah bisa launch kursus privat ya, mohon didoakan… πŸ™‚

Categories: Uncategorized

Designer Mama Cupcakes

February 19, 2010 3 comments

Nah ini, ngaco juga judulnya, hahahahha…. maksudnya itu, ini kue ulang taun buat mamanya mbak Gina yang desainer baju gitu loh… maklum bahasa inggris cekak, hhihihihi….

Jadi hiasannya ada manekin (itu lho patung yang buat display baju, aku baru tau, hahaha), kebaya, baju, sepatu, sandal, tas hape, haidryer, tiket pesawat ke eropa, mie ayam bakso dan figurin cucu perempuan yang masih bayi…

Kata mbak GinaΒ  “Mbak Yulia, makasih ya cupcakenya cantik2 bgt! Mamaku seneng bgt..” *langsung terbang πŸ˜€

Terima kasih yaa mbak Gina…. πŸ™‚

Categories: Uncategorized