Home > Uncategorized > Fashion Cupcakes for Mbak Dian

Fashion Cupcakes for Mbak Dian

Nah akhirnya, karna 3 hari terus berkutat dengan si para cupcakes damask itu, baik yang selamet maupun yang njungkel, hihihihi, mata pun berkunang2 dan nggak ada lagi yang bisa dipikirin selain itu, hahahahaa… Akhirnya pesenan temen SMP ku untuk mbaknya yang pualing cuantik seJakarta ini aku buatin motip damask lagi, kekekeke… Bikin stempelnya udah kayak karyawati pabrik rokok aja, celupin tinta -jepret, celupin tinta-jepret, udah otomatis ngga pake salah2 lagi😀

Buat mbak Dian yang modis, hehehe (ajarin aku dong mbaaaak, modis ki piye carane, hahahaha), aku buatin cupcakes dengan hiasan-hiasan seperti ini…. Katanya suka, hehehe… Makasih yo mbak, salam buat anak2 di rumah (anaknya 2 kucing semua). Ndik, makasih yaa pesenan kuenya, lain kali pesen lagi ya ndik, hehehe….😀

Categories: Uncategorized
  1. vonny
    February 9, 2010 at 2:13 pm

    Wah bagus banget mbak. Pattern dasar yang putih bunga2 itu loh, dah kayak porcelen cina aja. Keren banget!!! Top

  2. February 10, 2010 at 9:01 am

    damask..
    tiap baca nama ini aku lsg setresss..
    ngebayangin diriku bikin beginian..😦
    bayangin doang ajah kebayang susahhhh!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: