Home > 3D Cakes > Gift Box Cake for Ghalin

Gift Box Cake for Ghalin

Mamanya Ghalin ini adalah seperti cerminan diriku di masa lalu, kekeke… Kapan hari di FBnya nulis status lagi belajar mau ujian di kampus tapi ngga bisa konsen karna anaknya lagi heboh, hahahahhaa… Ya itu gue banget lah di waktu masih jadi mahasiswa dulu, hihihih…. Yah jeng, sabar aja, aku doakan semoga cepet bisa lulus ya, jangan kayak aku atau paki yang kalo ditanya ortu soal kuliah langsung baca puisi yang berjudul “Jangan Kau Tanyakan Lagi” kekekeke….

Ini kuenya Ghalin untuk ulangtahun pertamanya, minta dibentuk kayak kado dan ada figurin Ghalin yang lagi ngemut jari telunjuk + pake figurine hippo + gukguk… Thank you ya jeng pesenannya🙂

Categories: 3D Cakes
  1. February 10, 2010 at 8:55 am

    ngemutnya telunjuk..? belom pernah liat lho, baru disini doang..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: