Home > Uncategorized > Kungfu & Travelling Cupcakes

Kungfu & Travelling Cupcakes

Ini cupcakes untuk anniversary mbak Vonny. Jadi pokoknya suami dan 2 anaknya ini suka kungfu (hihihi asik ya), lalu mbak Vonny nya suka travelling. Minta warna kesukaan masing-masing, ijo dan biru. Lalu minta tulisan seperti di bawah ini.

Aku coba browsing pake kata “kungfu” eh yang keluar gambar2 panda lagi pencak silat dalam berbagai pose, huhahaha…. Abisnya yang lagi ngetren kan si film Kungfu Panda itu kali ya…. Akhirnya sama mbak Vonny dikirimin segabruk2 foto bruce lee, hahaha, juga foto Vanessa dan Justin. Pose anak2nya itu mbak Vonny yang minta… Sayang pose pak Irwannya kurang oke, tangannya aku binguuuung gimana bikin gaya mau tinju, jadi malah kayak gaya mau nge-DJ, hahahaha… maap pak Irwan😀

Makasih banyak yaa mbak Vonny…🙂

Categories: Uncategorized
  1. February 8, 2010 at 12:14 am

    waa..figur yg 2 anak kecil itu baguuus..

  2. vonny
    February 9, 2010 at 1:49 pm

    Thanks a lot mbak yulia. Anak2 suka banget, papa juga kaget ga nyangka kue nya tema kung fu. Keren, apalagi ditambahin double stick pula. Sukses ya mbak! Top banget deh maki cakes

  3. February 10, 2010 at 8:33 am

    lutunaaaaa..
    ga pernah habis ide deh!
    Maki Tob Banged

  1. June 21, 2010 at 5:02 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: