Home > Uncategorized > Ninja Motorbike Cake for Sam

Ninja Motorbike Cake for Sam

Dulu waktu masih bujangan, papa juga punya motor kayak gini, ninja warnanya ijo, tapi aku benciiii banget, suaranya berisiiiikkkk!😀 Untung waktu itu BU jadi motornya dijual hahahahaha…. Papa pun ke kantor naik Kopaja…😀

Ini pesanan Nindy buat Samuel yang punya motor Ninja warna merah, karna ulangtahun nggak bisa dateng, satu di Jogja satu di Jakarta, jadi cuma kirim kue dari Depok ke Jakarta hehehe…. Makasih ya Nin, maaf ya mbulet ditanyain desain nggak jawab2, hahahaha, ya begitulah Nin semoga paham😀 Thank you yaaa… Rajin rajin belajarnya, hehehe…

Categories: Uncategorized
  1. February 9, 2010 at 12:20 am

    mantep motornya mak🙂

  2. nindy
    February 9, 2010 at 12:08 pm

    Mba yuliaaaaa,aku baru liat hehe🙂 aku seneng dehdeh bagus bgt, trus kata sam enak bgt kuenyaa🙂
    Iya gpp mba,akhirnya jadi deh greatest designnya..satu rumahnya sam bilang bagus n enak semua hehe..
    Itu kenapa pesen bentuk ninja soalnya fenomenal mba,ribut brantem jg gr2 motor haha
    see you for my next order🙂 thx somuch mba🙂

  3. February 10, 2010 at 8:45 am

    bisa bikin motor ninja jugah heheeee
    lsg bikin di depan motor ya Mak..?!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: