Home > 3D Cakes > Superheroes Cake for Lewis

Superheroes Cake for Lewis

Ini pesanan mbak Winny lagi, sekarang yang ulangtahun Lewis, adiknya Louisa… Nah di bawah ini saya tunjukkan deksripsi mengenai kue yang baik dan benar, hihihi… Yah gimana ya, namanya juga bakul kueh yang bisa bikin custom cake, sesuai permintaan gitu, jadi yang diminta itu harap dituliskan, walopun desain keseluruhan diserahkan padaku, jadi aku tau apa2 aja yang harus ada di kue itu, misalnya mau tulisan apa, kalo memang tulisannya harus harus wajib begitu ya di note saja gitu, biar pas kue diantar nggak ada kesalahan… Ya namanya juga manusia, apa yang di pikiranku kan nggak selalu sama dengan di pikiran orang gitu loh, hehehe…

Ini begini contoh yang bener, hihihi *mbak Winny, bayar royalti gak nih mengutip ini :D*

“Mau pesen kue lagi buat cah lanangku yang mo ultah.
Mau minta dikirim nya tgl 26 Jan’10 sore.

Dia mintanya kue bentuk segi 4. *yang ini aku nego jadi hasilnya bulet, hahahaa*
Hiasannya mesti ada Ben 10 (pake jam tangan Ben 10 jg), Spiderman, Superman (ada sayap ama rambut ikal di depan itu), Batman (pake sayap dan ban pinggangnya), Xmen Wolferin (yang tangannya bisa keluar besi panjang dan rambutnya kayak serigala itu), Naruto.
Nah pusing kan Mbak…. kok gabungannya banyak bener.
Mbak atur aja cerita backgroundnya apa biar nyambung gitu.”

Tuh misalnya, Wolverine tangannya keluar besi panjang, ya aku bikin kayak gitu, lain cerita kalo misalnya minta Wolverine yang kukunya udah dipotongin soalnya hari Senin pemeriksaan kuku di sekolah TK *emangnya Kintan? kekeke*

Nah begitu deh… Jadi ini hasilnya… ini juga requirement mbak Winny bahwa para heros itu ngga boleh ada yang tampangnya nyeremin, hahahahhaha, melawan kodrat nih, ya udah dibikin versi anak2 gendut aja, hihihi….

Mbak Winny makasih buanyakkkk yaaaa….


Categories: 3D Cakes
  1. mi befe
    February 7, 2010 at 6:00 pm

    huaaaaa….. lucu, imut… superhero di usia batita🙂

  2. February 9, 2010 at 12:25 am

    pinter banget dikau mak :))

  3. February 10, 2010 at 8:52 am

    berhasil juga yah.. superman nya pk poni yg melingker gituh..
    xixixixiii

  4. Winny
    February 11, 2010 at 4:53 pm

    Ha ha ha…. baru sempet baca dan mampir lagi…. Emang MAKI huebat! Asli semua sesuai dengan request. Superheroes batitanya ampe sekarang masih aman dalam container.
    Aku dah tulis di Flickr kan, gimana susahnya melawan 35 anak yang berusaha cemak cemek itu superheroes ndoet.
    Yang penting …skrg superheroes sudah beristirahat dengan selamat di container, sama kayak peralatan kosmetiknya Louisa.
    Tq so muaaaaccccchhhhhhh MAKI, semoga makin jaya dan semakin kreatif!

  5. Winny
    February 11, 2010 at 4:55 pm

    Oh ya… kelupaan… ada yang gemes bilang,”aku mau Doraemon” nya….. Buset dah itu Superman ternyata waktu kecil kayak Doraemon kali ya…. Or…. buat penggemar Doraemon…. gak usah khawatir Doraemon jadi dewasa, karena kelak ia akan tampan seperti Superman. hahahahahaha

  6. August 12, 2010 at 5:59 am

    lucunya… chibi suprhero..
    sayang nih kalau dimakan. hehehehe

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: