Home > 3D Cakes > Under The Sea Cake for Satrio

Under The Sea Cake for Satrio

Ini modelnya persis plek sama yang udah pernah dibikin dulu, ya begini ini, hihihihi… Dipesan oleh pak Sukron untuk cucu tercinta, terima kasih ya pak… Besoknya aku dapet email begini:

“Assalammu’alaikum Ibu Yulia,

Terima kasih ya Ibu Yulia… kuenya enak dan cantik sekali hiasannya. Cucu saya Muhammad Satrio suka sekali dan cucu-cucu saya yang lainnya juga suka. Mungkin nanti saya akan pesan kue lagi untuk ulang tahun cucu-cucu saya yang lain.

Sekali lagi terima kasih ya Ibu Yulia..” -Saya juga terima kasih ya pak…

Yang begini ini memang bikin aku makin semangat jadi bakul kueh, best job in the world, hahaha…

Categories: 3D Cakes
  1. Clara
    February 8, 2010 at 3:03 am

    Sis,dmn yach tmptnya? Buat daerah jagakarsa bln maret bs gak? Buat ultah sis. Thx clara

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

