Home > Uncategorized > Family Cake mba Natalie

Family Cake mba Natalie

Kue yang kayak gini sering juga bikin, tulisan di atas, figurinnya di bawah, dengan barang2 kesukaan di sampingnya… Beberapa kali bikin, ganti2 warna aja, ganti2 font tulisan, biar nggak bosen… desain lama tapi kemasan baru, heheheehhee….

Ini untuk ulangtahun suaminya mba Natalie, hiasan di samping suaminya ada rokok, botol wine dan taksi warna kuning, di sebelah Nicole ada boneka Dora nya, dan disebelah mba Natalie ada sepatu dan tas. Sebenernya ada yang kelupaan, ihihihi, minta bendera australia karna bentar lagi mau pindahan kesana, tapi bener2 lupa, kurir udah jalan setengah jam baru inget😀 nyengir… tapi kata mba Nat ga apa2, katanya kuenya bagus dan enak, hehehehehhe, makasih yaa mba Nat…

Categories: Uncategorized
  1. February 19, 2010 at 4:50 am

    gak salah deh kalo pesen ke Maki😀
    cetakan huruf kecilnya itu bener2 menggoda🙂

  2. vtree
    February 19, 2010 at 6:36 am

    mbak’e…itu maksudnya 31st bday??
    but anyway…kuenya simple tapi manis…white – green – chocolate, you are the best in mixing colors..!

  3. February 19, 2010 at 8:05 am

    aku semua family cake mu cake.. seka semuanya.. desainnya, konsepnya…

  4. February 19, 2010 at 11:47 am

    Ga kebayang deh, maksud nya taksi kuning apa ya..?
    Suaminya mba itu pemilik taksi warna kuning itu kali yeee heheee

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: