Home > Uncategorized > Sushi Set Cake Salah Bulan

Sushi Set Cake Salah Bulan

Kue ini nggak jadi dipake buat ulangtahunan… karena memang ulangtahunnya baru bulan depannya, hahahahaha…

Jadiiiii, ini lho kue yang salah bulan itu, kekekeke, terima kasih temen2ku di FB atas ledekannya, hahahahah… Ini kue memang dipesan untuk 18 Maret, tapi aku bikinnya 18 februari, hanya karena salah masukin ke agenda komputer😀 kok bisaaaa???? ya bisa, namanya juga manusia biasa, penuh dengan khilaf, hik hik hik…

Speaking speaking of salah waktu pengiriman, aku pernah salah hari, ulangtahun besok, aku udah datang sehari sebelumnya, kekeke, di tengah ujan deras pula, akhirnya kue dibawa pulang, dan besoknya bikin baru lagi. Pernah juga, acara jam 7.30 PM, aku salah mengerti 7.30 AM, jadi jam 4 pagi udah berangkat dari depok, sampe tempat acara, restorannya masih tutup, kekekkee. Pernah juga, ulangtahunnya minggu depan, dikirim minggu ini pada hari yang sama, hahahahaha…. Ya sudahlah, namanya juga pengalaman, semoga tidak terjadi pada yang lain… Memang pas kejadiannya itu rasanya sedih banget, tolol bin stupid lah pokoknya😀, dan memang butuh waktu untuk kemudian mentertawakan diri sendiri (tapi setelahnya ya, kalo baru abis kejadian ya ga bisa ketawa, kalo ada yang ngetawain aku gaplok :p). Ya untungnya, kurirku yang imut2 yang nganterin kesana kemari itu nggak pernah marah dengan ketololan2ku itu, hahahahah…. Paling ya cuma bilang ‘ya udah kita pulang, ntar kesini lagi’😀

Jadi inilah trial pertama membuat cake bentuk sushi (atau apalah namanya, nggak gitu mudeng makanan jepang). Bikinnya setengah mati, hahahaha, apalagi bikin nasinya, diplintir satu2… Semoga pertengahan tahun sudah bisa launch kursus privat ya, mohon didoakan…🙂

Categories: Uncategorized
  1. February 19, 2010 at 4:08 am

    The sushi set is sooo yummy… Love it…

  2. February 19, 2010 at 4:08 am

    Terus kuenya dimkan sendiri?

  3. aliq
    February 19, 2010 at 4:39 am

    aku penggemar n pembaca setia blog sampeyan loh.
    sushi-ne jan marai ngeces!! salut!!

  4. February 19, 2010 at 5:37 am

    Xixixiiii.. Untung udah lewat hari nya..
    Ngetawain ky gini bisa kena gaplok deh..

    Btw walo ga ngerti sushi-sushi itu, hasil nya teteub keren bener..
    Trus kuweh nya dikemanain bu?
    Dimakan sndr ato dilelang di fezbug..? :p

  5. February 19, 2010 at 5:59 am

    Wedew… udah bikin super keren kayak ginih… sayangnya salah tanggal.. coba langsung dilelang, banyak yg rebutin deh..
    Maki, daku tunggu kabar kursus private-nya ya…
    salam..

  6. Diah
    February 19, 2010 at 7:47 am

    ya namanya manusia pasti ada salahnya…yg penting semangat teruss!!!…maki buka kursus privat fondant ? aku daftar ya kalau pas lg mudik ke depok…

  7. February 19, 2010 at 8:10 am

    horeeee…. aku daftar prifatnya yaaa….

    salah hari pernah ngalamin aku hehehe.. lengkap sudah deh Mak, jd mesti bikin reminder kali yaa…

  8. February 19, 2010 at 8:27 am

    makiii…mau donggg privatnya tp jangan mahal2 ya…
    abisnya kursus fondant pd mahal2 hihihi

  9. February 19, 2010 at 8:46 am

    abis kursus langsung praktek dong mbak yani, cake fondant kan semurah2nya 300ribu sebiji, jualan berapa biji cake aja udah bisa balik modal,… yang bikin mahal kan kalo abis kursus nggak praktek jadi nggak balik2 modalnya, hehehehehe….

  10. mi befe
    February 19, 2010 at 10:03 am

    kursus aku ikut ya….
    yang damask boleh request gak ?

  11. February 21, 2010 at 10:01 am

    Makiiii…aku mau daptar kursusnya…tapi piye akunya di cirebon…hiks..hiks…

  12. Eveline
    February 21, 2010 at 11:05 pm

    Maki….aku mau donk kursus privat. Kapan nih???
    Aku paling seneng liat2 cakes bikinan Maki….TOP banget deh…

  13. Vera
    February 22, 2010 at 3:24 am

    mba Yulia….aq mo tanya yg sushi set ini, harganya brp y?! aq mo order buat tgl 9 maret neh! thx

  14. rini
    February 22, 2010 at 6:47 am

    kuenya super cakep kep..

  15. February 22, 2010 at 9:46 am

    mak…bukand darrel yang ono kan?? hihih…**membuka luka lama

  16. mytemporarykitchen
    February 22, 2010 at 10:54 am

    cuakeppppp….
    @ mba liza : wah… moga2 bukan yaa…🙂

  17. February 23, 2010 at 6:16 am

    aku dah pernah kursus fondant sama figurine karena ga ada yang mesen jadi ga pernah praktek2 hihihihi

  18. dee
    February 23, 2010 at 4:26 pm

    salam kenal y mbak!!! lucuw bgt neh kuenya!!! bgz bgt!!! semoga bisa nular ilmu perkuean mbak ke saya!!!! hehehehehe…

  19. ven
    February 25, 2010 at 11:19 am

    huwaaaaa….aku daptar makkkk….asyiikkk….bener2 anugerah nih….aku pindah jkt…eh maki buka kursus privat….mantabbbb

  1. April 7, 2010 at 1:34 am

Leave a Reply

