Home > Uncategorized > Army Cupcakes for Farrasz

Army Cupcakes for Farrasz

Ini mbak Amelia pesennya model campur2, ada thomas, ada apa lagi ya lupa, hihihih, yang aku foto yang tentara ini aja deh, model sepatu, tas, botol minum, granat, helm dan kalung tentara…

Bikin motif tentara gimana siih? gampang kok, fondant digiling lebar, trus warna lainnya dicemol2 (kekekee, apaan nih dicemol2), diambil dikit gitu loh, trus ditaro di fondant yang udah digiling tadi, baru digiling jadi nimpa warna awal tadi, dikit2 sampe rata. Warna2 nya sih ada coklat, ivory, hijau, item. Gampang kaaan? lebih gampang bikin ginian daripada kue cucur (kapan itu bikin kue cucur alot banget, hik hik)

Selamat mencobaaa…. Mbak Amel thank you yaaa🙂

Categories: Uncategorized
  1. March 5, 2010 at 11:39 pm

    cakeeeepppp… sepatu tentaranya.. ranselnya topinya.. kereen..
    thanks for share bikin motif lorengnya yaa.. kapan2 bs biki buat bapakku.. hehe..

  2. March 7, 2010 at 2:11 pm

    Oke bgt.. Miniatur yg mirip!

  3. amelia
    March 20, 2010 at 5:44 pm

    thanks ya mbakkkk anakku suka bgt loh kuenya, sampe2 diliatin melulu plus di towel towel. akunya aja yg stress takut kuenya rusak sblm party hihihihi… maap yaa kmrn pas nyampe gak ngabarin, abis lagi ribettt bgt ngurusin persiapan ultahnya hehehehe..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: