Home > 3D Cakes > Little Mermaid Cake for Cayla

Little Mermaid Cake for Cayla

Wadooh banyak bener yang harus diposting… foto2 sih udah pada diedit dan masuk Flickr, lha karena bikin kuenya udah dari jaman jebot, jadi udah pada lupa ceritanya, kekekeke….

Ya mulai yang ini dulu deh… Pesanan mbak Santi nih, ceritanya minta little mermaid putri duyung lagi duduk di kerang (kerangnya kueh juga), dengan ikan kuning Flouder dan kepiting Sebastian… Eh ini pilem anak2 kok bajunya ‘saru’ gini yah, kutangan aja gitu, hihihihi, aku nempelin bra ungu ke badannya itu cuma pake aer aja, pas nyampe ke Bekasi, Zai kurirnya telpon “bu ada yang melorot” haaahhh apaaaaa???? eh ternyata bukan ungu2nya itu tapi cumi2 yang nempel di kuenya, kekekeke, udah mau pingsan aja…

Nyari barbie yang mirip ariel juga susah yah, ini yang beli papa, nemunya rambutnya item tapi ada merah2nya, rambutnya udah dikepang2 gitu dari tokonya. Trus berhubung menyesuiakan bentuk asli si Ariel yang rambutnya digerai, jadi aku buka kepangannya… Waaaakkkk jadinya malah kayak gimbal, wakakakkaak….

Mbak Santi, makasih banyak ya atas pesanannya🙂

Categories: 3D Cakes
  1. March 5, 2010 at 10:30 pm

    mantapppp!

  2. March 6, 2010 at 11:01 am

    efek air2nya itu dari apa ya bu yul?

  3. March 7, 2010 at 2:18 pm

    Iya Mak, air nya itu bagus bgt, bening!
    Btw mana cumi yg mlorot..?

  4. Mama Fira
    March 9, 2010 at 10:06 am

    hihihi, saya tuh lagi stress berat. Tapi baca ‘ada yang melorot’ tadi jadi nyengir. bablas stressnya. kuenya mantaaaab…..btw, skali buka langsung banyak postingan…horeeee,ga kecewa lagi…

  5. dhinta
    March 15, 2010 at 9:50 am

    aduuh…manstab, mb berapaan? email ke dhintabelva@gmal.com y, tq

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: