Home > 3D Cakes > Playstation 3 Cake for Maul

Playstation 3 Cake for Maul

Pesanan mbak Liza batam lagi, ibu ini kalo pesen kalo ditanyain detailnya pasti jawabnya “atur ajaaaaa” saking aku kebanyakan ngatur sampe nama yang ditulis di kuenya salah! wakakakak…. Abis sms nya pendek2 gini “pesen kue PS”, “dianter janjian di depan SMP, namanya Ian”. Ya aku tulis di kueh selamat ulang taun Ian, eeeh taunya yang ulangtahun namanya Maulana, wadoooh, untung kurir datengnya telat, jadi bisa dibenerin namanya, coba kalo tuh kue udah terbang, gimana? emang fondant bisa dibeli di warung rokok? kalo udah dapet fondantnya, emang kurirnya bisa bikin hurup2 buat bikin namanya? hahahah… Duh Maul Maul… Anyway thank you ya bu Liza…. hihihihi….

Categories: 3D Cakes
  1. March 7, 2010 at 1:39 pm

    PS 3 cuman liat kuweh nya..
    Ky apa wujud aslinya kaga prnh liad.. :p
    *kapan ya Liza Batam kirim2 lg :p xixixiii ketagihan dikirimin*

  2. March 9, 2010 at 3:54 am

    hahha…
    ah mak, fitonah itu, daku smskan panjaaaangggggg….dikau aja yang sibuknya luar biasa hehehe.

    mpok nop…
    kapan ultah ** (maki..inget…jangan kejebak ma namanya si nop yang jelas jelas ultahnya bukan nop)

    nanti tak lempar sendalnya si upin ma si ipin hihih

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: