Home > Uncategorized > Upin & Ipin Cake for Sarah & Abrar

Upin & Ipin Cake for Sarah & Abrar

Anak kembar kok mukanya nggak sama gini, hihihihi…. Upin & Ipin pesanan mbak Dita calon besanku, ganteng banget deh anaknya, Neo, seumuran Kinar pula, hihihihihihi….

Ini ceritanya Ipin Upin lagi bisik2 gitu loh, trus menyesuiakan kostumnya yang sendal jepit, jadi aku kasih remah2 kukis pura puranyaaaaa itu tanahnya gituuh….

Mbak Dita tengkiyu loowh pesanannyaaa🙂

Categories: Uncategorized
  1. March 6, 2010 at 5:09 am

    pertamaaax….
    wew…upin n ipin, fave nya mas aysar nih…..
    buuuukk kue mu bisa dikirim ke bali gak😦😦
    cupcakes nyaaa😀
    udah ngileer nihh

  2. March 7, 2010 at 1:31 pm

    Ihihiiii.. Lucuuuuw..
    Pake sanda, ada jarinya pula!
    Horeee Maki tambah jago aja niy bikin nya..

  3. March 7, 2010 at 1:33 pm

    Aduuuhhh.. Komen ku kejebak akismet!😦

  4. March 9, 2010 at 2:17 am

    mba, kue ini harganya brapa???

  5. huswatun
    March 17, 2010 at 9:18 am

    tuchh kan, apa sech yg ga bisa dibentuk Maki, br aq mo pesen yg ipin-upin*mode.on
    ini sdh dibikinin, meskipun bukan untukku, tp aq seneng bangetss…
    Sukses selalu maki ^_^

  6. Anonymous
    March 26, 2010 at 10:39 am

    mb aku suka bgt….mo tlp langsung bs ga,buat ultah anakku tgl 3 april…please….. Kabari aku ya klo boleh di 08888614825

  7. March 28, 2010 at 5:00 am

    wdfr
    cgvv

  8. April 28, 2010 at 3:09 am

    Mbak, nyontek upin & ipin nya boleh. kebetulan bentar lagi ada yang order thema ini. thx before

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: