Home > Uncategorized > Blackberry Javelin Cake

Blackberry Javelin Cake

“Maki, ini PIN ku, PIN mu berapa? biar bisa BBM an gitu lho…”

Lho? sekarang PIN ATM emang udah boleh disebar2in ya? hihihi, bukannya rahasia?? BBMan? wah saya juga anggota BBM lho, bukan blekberi messenjer, BBM itu jalan di depan perumahan saya ini namanya jalan BBM, jadi saya warga BBM, hehehehehhe… Henpon saya henpon biasa, lha wong henpon cuman buat SMSan/telpon sama papa doang, kadang juga seharian ada di bawah kasur nggak nyadar nggak nyariin, hahahaha….

Ini pesanan Isviandina untuk mamanya pacarnya, makasih yaa…🙂

Categories: Uncategorized
  1. ina
    March 30, 2010 at 10:09 pm

    enak dirimu, henpon selipin ke bantal nggak pusing orang nyariin hihihihi….kalo ina gitu, dicariin di milis kekekekeke..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: