Home > Uncategorized > Princess Cake & Cupcakes in Tiers for Arruni

Princess Cake & Cupcakes in Tiers for Arruni

Hari ini, tepat sebulan blog ini nggak diupdate, xixixix…. Maka dari itu, saya sebagai yang punya blog meminta maaf apabila ada yang bolak balik kesini tapi nggak ada apa2nya, hihihihihihi…. Lah ya bagaimana, ini juga udah ngurangin pesenan kueh, Kinar makin gede makin butuh perhatian, minumnya makin perlu banyak, jadi ya mau tidak mau sekarang nggak boleh ugal2an lagi bikin kuenya, hahahahha, kalo bisa maksimal jam 10 malem udah selesai…๐Ÿ˜€ Jam sepuluhhh??? lha biasanya jam berapa? biasanya jam 12 malem, kekekekke…. :p itu mah dulu sih, sekarang ya biasanya jam 5 diusahain udah beres semua, jadi papa pulang rumah udah beres (diusahain loooh pa, diusahain doang, kenyataanya gimana ya liat entar, hihihihiihihi…)

Kembali ke leptop… Nah ini kue pesenan mbak Ranu, minta yang tema princess ditaro di tempat bersusun2 gitu katanya… Nah bagi anda yang menginginkan kue seperti ini (hahahahah geli sendiri ngomong kayak gini :D) caranya mudah๐Ÿ˜€, pesen aja ke saya nanti saya buatin, hihihihi… Nah kalo yang pengen bikin, ini kue yang kayak istana (istana apa warung kopi wong bentuknya nggak jelas begini, hahaahha), ini terdiri dari (bawah ke atas) kue kotak ukuran 22cm 1 lapis + kue bulet ukuran 18cm 2 lapis + kubah belakang yang pink itu kue di-bake di mangkok stainless kecil, sedangkan yang tiang depan itu dari apa ya lupa, hahahaha, pokoknya itu saking nggak ada konsepnya jadi bikin kuenya banyak trus digabung2 aja… Nah trus kalo nyisa? nyisa ya dimakan, gitu aja kok repot๐Ÿ˜€ Yang ungu2 itu fondan semua, dibulet2in trus dilancipin… pake apa ngelancipinnya? pake orotan pensil? ya bukan lah, pake tangan aja…๐Ÿ˜€

Patungnya kiyut yaaa, iya dong, itu nggak bikin itu beli jadi, hahahaha…. abis istananya mungil, kalo dikasih figurin buatanku (yang pasti gede2 banget) ya nggak oke dong ya, jadinya rumah burung, bukan istana๐Ÿ˜€ Mbak Shinta Olanos tengkyu yaaaa pinjeman patungnyaaa, muaaachhh!

Kuenya diambil sendiri sama mbak Ranu, ibu dosen interior yang cantik, ke rumahku yang jauuuuuuh ini, pas banget ujan petir geledek dar der dor, waduuuh, mana aku juga lagi bertiga doang sama anak2, papa lagi keluar kota (suami keluar kota, istrinya tetep nyari duit, hihihih). Bday girl nya juga ikut… Makasih ya mbak Ranu dan Arruni yang udah jauh2 berpetualang ke Depok, hehehehe…. Besoknya kata mbak Ranu acaranya sukses, bday girl juga hepi, aduuuh senangnyaaa….๐Ÿ™‚

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: