Home > Uncategorized > Birthday Cake for Chef Toto

Birthday Cake for Chef Toto

Birthday cake for a chef? alaaaaamak…. serem sebenernya bikinnya, hahahahhaa… aku suka liat di AFC, chef Gordon Ramsay yang keliling dari restoran satu ke restoran laen nyobain makanan2 gitu trus kalo kurang oke ya chef yang bikin makanannya ditegur, hiiii syeleeeeeemmm…. Kalo acara chef kesukaanku itu yang Take Home Chef itu lho, hihihihihi….

Ini sebenernya kueh tema chef apa tema jagal sapi, kekekeke, goloknya gede banget, hahahahhaa…. pelengkapnya ada bawang merah, bawang putih, merica, cabe, jeruk lemon, diulek jadi 1, diperes, jadi deh obat masuk angin, qeqeqeq….

Pesanan mbak Linda buat bapak chef Toto yang berulangtahun, pokoknya figurnya endut kayak chef biasanya gitu, katanya…. (lha aku yang ditakdirkan kurus gak bisa endut gini kapan bisa jadi chef ya, hahahahah) Terima kasih yaa mbak Linda….🙂

Categories: Uncategorized
  1. ayu
    April 2, 2010 at 1:04 am

    bagus banget sis..^.^..rapi jali..cantik….inspiring

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: