Home > Uncategorized > Polaroid Camera Cake for Rachel

Polaroid Camera Cake for Rachel

Kue Rachel buat ulangtahun ke 19nya… ulangtahun sendiri, pesen kue sendiri, nggak apa2 ya Rachel, kan udah gede, hehehehe… kuehnya kamera Polaroid kayak contoh di bawah ini…

Polaroid Land Camera 1000 & Q-Light electronic flash (three-quarter view) by Timmy Toucan

Hasilnya kayak celengan, hahahahahah… Nasib nggak punya AC, kayaknya kalo ngerjainnya di ruang AC, fondantnya akan bisa lebih nurut daripada di suhu ruangan biasa…Kalo warna item gini, ngewarnainnya kalo dadakan pasti fondantnya jadi lembek lengket2 gitu, karna kalo item pewarnanya pakenya banyaaaak *bangkrut.com*uhuhuhuuuuu, trus kuenya tinggi begini jadi susah nutupnya…. gapapa, next time better.

Thank you yaa Rachel…

Categories: Uncategorized
  1. mi befe
    March 31, 2010 at 10:27 am

    yulia, yang unik itu yang mleyot mleyot….
    aku baca di tipsnya wilton, kalau humidity nya tinggi gak ada ac, di kasih tiupan kipas angin aja… agak membantu… gitu katanya…
    kipas angin ada khan? opo’o dikepheti wae… tepasi nganggo kephet, tradisional….. :))))

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: