Home > Uncategorized > Chocolate Cream Cupcakes Mama & Mami

Chocolate Cream Cupcakes Mama & Mami

Nasib ngga punya studio poto indoor, kalo mendung ga ada matahari merana deh, potonya burem2, hahahaha…. Maklum deh nggak ngerti rumus2 fotografi, kamera diset Auto terus, mana lensanya udah jamuran, hahahah, komplit deh, untung masih bisa potoshop dikit2 jadi dipermak aja pake potoshop…

Karena potonya nggak jelas, yang mana diakibatkan oleh cuaca, burem plus blur, kekekek, jadi ta ceritain aja… Ini pesanan mbak Tisha (halo mbak Tisha :D) untuk ulangtahun mama dan maminya, mama pake jilbab, mami rambutnya pendek, hiasannya sama, cuma beda figurin aja. Tulisan mama dan mami itu dari fondant yang dibentuk hati, dipoles biar mengkilap, trus dicap pake stempel hurup. Ya demikian saja ceritanya, selanjutnya bisa diamati di potonya, hihihihi….

Mbak Tisha terima kasih yaa repeat ordernyaa🙂

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: