Home > Uncategorized > Sushi Set Cake for Darrel {Part 2}

Sushi Set Cake for Darrel {Part 2}

Wak wak wak…. kali ini tanggalnya bener, hahaahha, nggak salah lagi kayak bulan lalu…😀

Modelnya sama persis seperti yang bikin bulan lalu, tapi kali ini lebih tau triknya, misalnya warna daging itu campuran warna apa, bikin wasabinya warna apa dan gimana (eh ijo2 itu namanya wasabi bukan sih? hahahah sok tau deh)… Tapi tetep aja lama bikinnya, kekeke, mlintirin nasinya itu loh, haloooo produsen alat dekor, ada alat bikin nasi fondant otomatis nggaaaak?

Bikin kue kayak gini itu menguras energi banget, lama karena harus detail… Bulan ini kursus privat di rumahku udah mulai, kalo yang seperti ini kayaknya masuknya ke materi kelas lanjut yang lanjuuuuuuut banget, hahaha, karna mungkin bisa seharian sendiri. Bikin kue ini bisa serius sampe nggak bisa haha hihi, Kinar harus ada yang bantuin jagain supaya anteng😀 Tapi kalo udah jadi rasa puasnya nggak bisa ditandingi dengan apapun, hehehehe…

Categories: Uncategorized
  1. mi befe
    April 7, 2010 at 1:42 am

    yul… kalau ada yang mau kelas lanjut… aku dipanggil aja untuk babysitterin Kintan Kinar… akunya hepi, gak tau deh Kintan Kinar nya, hehehe…. tapi kelas bisa jalan deh, jaminan….

  2. April 7, 2010 at 2:35 am

    Wah beneran ada kelas privat, aku ikut dong boleh ga? daftar dimana nih?

  3. ameykiyut
    April 7, 2010 at 6:44 am

    mbak maki, ada set2an playdough yang sushi maker, dia ada cetakan2nya buat bikin sushi giut, menurutku lumayan lengkap, ada yg bisa bikin cetakan nasinya juga, udang2nya, dagingnya dan laen2, keren deh mba, kebetulan kemaren beli buat anakku, tapi aku embat aja cetak2annya wakkakkakaka

  4. April 7, 2010 at 7:58 am

    maki…bikin ikannya itu mengkilat pake oop yo?

  5. bebe
    April 8, 2010 at 4:55 am

    mbak maki, two thumbs up deh🙂
    btw, penasaran juga bikin biar kliatan mengkilat gitu pake apa ya mbak..
    thanks ^^

  6. Julianti
    April 9, 2010 at 6:46 am

    Mba Maki,

    Saya temannya Mba Pipin (Yosephine). Saya tertarik dengan kursus di tempat Mba Maki. Bagaimana cara daftar & berapa biaya kursusnya?
    Terima kasih banyak.

    Julianti

  7. April 10, 2010 at 7:12 am

    mak, ituh bisa berkilau seperti basah diolesin aer ato pake apa siy…
    btw info kursus dikow bisa liat di mana yah..??

    aihhh…. kinar dah plontos yaahhhaa lutunaaaaa😀

  8. Anonymous
    April 13, 2010 at 2:50 am

    kereeeeennnnn…. suka ini

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: