Home > Uncategorized > Mocha Almond Chocolate Cake

Mocha Almond Chocolate Cake

Apa yang anda lakukan jika mendapat pesanan untuk surprise, tau orangnya tapi nggak tau alamatnya? padahal orang ini langganan anda, kan malu kalo ga apal alamatnya, qiqiqiq…. Ini pesenan tante X (si tanteee, ga mau identitasnya dibuka di depan umum katanya, hahahaha), untuk mba Nop Nop, minta dianter ke rumahnya. Sebenernya udah sering nganter ke rumah mba Nop, tapi berhubung daku orangnya nggak rapi, jadi emboh kemana itu alamat, tau2 pagi2 waktu kurirnya mau dateng baru deh bingsatan, wadoooh lha ini dianternya kemana yak, qiqiqiq…. Nanya2 ama mbak Liza Batam, no hope, sama2 gak nyimpen alamatnya… Mau nanya ama tante X, nggak berani, hahahaha…. Akhirnya SMS aja mbak Nop “minta alamat dong”, “eh ada apa? sapa yang mau kirim2 kueh?” *halah buseeet PD banget, hahahaha, emang penyakit orang yang sering dapet kiriman kueh ya begini ini, gak nyalahin juga sih :D* “nggak ada yang mau kirim kueh, aku yang mau kirim kaos, kemaren nemu di mall, gambar bebek, cakep deh,ta beliin” kekekkee, ngarang abis dah… “oooh, ini alamatnya bla bla bla” horeee dapet deh tuh alamatnya, hahahaha….

Jadi, bila anda kebingungan dalam mendapatkan alamat pengiriman ke rumah customer anda, jangan sungkan2 untuk bertanya langsung, yang penting jangan sampe ketauan, qiqiqiiqq…. Makasih yaa tante X, hahahha…. Ini kuenya kue moka pake coklat pake almond, makanya nama panjangnya kayak gitu, plus pake tulisan selamat menikmati, hihihihi….

Categories: Uncategorized
  1. April 11, 2010 at 11:58 pm

    pas baca tante “x” langsung kepikiran si nop nop…e benerrr ternyata hihihi

  2. April 12, 2010 at 6:21 am

    gyahahahahahaaaaaaaaa…
    dasar! pantesan aja disuruh titip sama OB kantor yg deket rumah Maki die kaga mao!

    heran juga sih, kenapa gw mo dikasih kaos gambar bebek? maksutnyahhh?
    prasaan gw bukan bebek mania.. gyahahahahaaa..

    udah gt tulisan nya aneh banget!
    Sukses & Selamat Menikmati.. astagaaaa tante gw dah!!!
    ga ada kata2 yg lebih indah gituh..?

    Apapunlah, tengkyu ya Maki
    *ogut pikir kaga bakalan ada di blog, ternyata ada juga..*

  3. Nissa Angghista
    April 15, 2010 at 2:02 am

    Mbak , caranya beli gimana ?
    harganya berapa ?

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: