Home > Uncategorized > Yellow Bag Cake for Bu Ana

Yellow Bag Cake for Bu Ana

Kueh tas pesanan mbak Nia buat ibu bossnya, ini model tasnya sama kayak kado yang mau dikasih buat ibu boss…. aku tambahin figur si ibu yang tampak lebih muda, kekekek, aslinya sih si ibu udah 50taunan, tapi figurinnya kayak umur 17 yaah, hahaaha…. Belom bisa bikin patung yang keliatan tua/muda, model kepala dan muka sama semua untuk semua umur, hihihi….

Makasih yaa mbak Nia… ^_^

Categories: Uncategorized
  1. April 13, 2010 at 4:52 am

    Ya Ampun yullll… bagus gus… sukses terus yaaa, mei nanti aku pesen lagi buat ultah mantan pacar😀..

  2. April 13, 2010 at 6:23 pm

    ya ampuun, kayak tas beneran. itu lapis tasnya pake apa ya??? salut deh, kereeenn

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: