Home > Uncategorized > Baby Blocks Cake for Jordan

Baby Blocks Cake for Jordan

Kue ulangtahun Jordan yang pertama, jadi mba Donna pengen sesuatu yang spesial, kueh bentuk kubus mainan bayi… Waktu liat contohnya memang udah kebayang susahnya, hehehe, ngebayangin mengcover satu2, tiap sisi kubus, 1 kubus ada 6 sisi, kubusnya sendiri ada 6😀

Tapi ternyata waktu bikinnya, bukan itu yang susah, yang susah adalah motong2 cakenya supaya jadi kubus kecil2, huaaa, peyang semua, lama banget baru agak sama, waduuuh duh duh…. Memang ini ngerjainnya lama, banyak detailnya gitu… trus karena kubusnya nggak kotak banget, sekalian aja aku bikin motif jebol2 trus dijait, qeqeqeqeq, jadi ada motif tusukan2 sama kancing bajunya.

Deliverynya, nggak berani minta kurir bawa kue ini ke Jakarta, aku bawa ke Jakarta sendiri, baru janjian sama Nirwana di deket2 rumah mbak Donna, hahaahaha, ngeri jeblos bo… Itu juga di belakang kuenya aku kasih gelas mug sebagai penahan supaya nggak roboh kalo kena goncangan, mug nya baru boleh diangkat kalo acara mau dimulai, jadi mug itu juga ikut keangkut sampe rumah mbak Donna, kekeke, beli kueh berhadiah gelas😀

Terima kasih yaa mbak Donna…🙂

Categories: Uncategorized
  1. Agnes
    June 24, 2010 at 8:24 am

    Mba Yulia, kuenya bagus dan unik🙂 Mau tanya harga kue seperti ini berapa? Lewat email aja, ya. Makasih🙂

  2. himawan.bepe
    October 11, 2010 at 8:30 pm

    Hi Mba Yulia, ini aku Donna mamanya Jordan (maaf pake acc suami).
    Aku baru sadar ada kuenya anakku ditaruh di blog ini ya… kuenya baguuuus bgt.
    Maaf ya waktu itu aku banyak permintaanya🙂

    Tapi memang udah paling betul deh kalo pesen kue di mbak. Kuenya bagus, diluar ekspektasi ku, semua tamu yg dateng puji kuenya terus, difoto2in, dan rasanya juga wuenak tenan. aku sangaaaat puas!!🙂

    Sukses terus ya mbak…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

