Home > Uncategorized > Mickey Mouse Clubhouse Cake for Camy

Mickey Mouse Clubhouse Cake for Camy

Nah seperti biasanya, belom pernah bikin kue yang ada hiasannya rumah Mickey Mouse, nyantai2 aja terima orderannya hahhahaha… Pikir2, gimana ya bikin rumah Mickey ini? apalagi ada kepalanya yang item itu, gede gitu, kalo pake fondant lama2 bisa ambles ke bawah, rumahnya jadi penyet, kekekeke…. Seperti biasa, daku punya gudang ajaib yang bisa diandalkan, hahahaha, masuk gudang, tengak tengok, nemu gelas pudding yang kayak gelas anggur itu, nah itu dibalikin, jadi kakinya di atas, lubang gelasnya yang jadi rumah warna merah. Buat atap itemnya, pake bola plastik, yang biasa buat mandi bola itu, nemu punya kintan, heheheh… Semua bahan dicuci bersih lalu ditutup fondant.

Jadi sebenernya dalam hias menghias kue itu teorinya sangat sedikit, lainnya sih cuma main akal2an aja, hihihihi, dicoba2 aja mana yg sekiranya bisa dan yang tidak beresiko (resiko ambruk, jebol, terguling, sobek, dsb). Maka dari itu, kerjaan bakul kue dapat dilakukan oleh siapa saja dan dari background apa aja, termasuk yg lulusan STM seperti saya, hahahaah…

Wedew jg ngelantur😀, ini pesanan mbak Sutji lagi, sekarang Camy yang ulangtahun, hiasannya rumah mikimos dan scoop traktor kuning yg ada di Bob the Builder… Terimakasih ya mbak Sutji…🙂

Categories: Uncategorized
  1. vanessa
    April 21, 2010 at 3:46 am

    gile mantep bener akal2an ibu yg satu ini emang ga ada yg bs ngalahin………… TOP ABIS !!! HEBAT !!! seandainya rmh mbk yuli dkt sm sy, sy pengen kursus d…… SUKSES TERUS YA BU……..

  2. vanessa
    April 21, 2010 at 3:48 am

    Astaga hebat bener ibu yg satu ini byk ide akal2annya.. TOP ABIS DEH…. seandainya rmh mbk dkt dgnku… pasti aku kursus d.. SUKSES TERUS YA…

  3. April 22, 2010 at 9:32 am

    mantraappp…ternyata gelas anggur inside the cake…ckckc *baru komen soale baru baca, padahal udah liat dari kemaren maren

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: