Home > Uncategorized > Vespa X9 Cupcakes for Yos

Vespa X9 Cupcakes for Yos

Maap ya mbak Kiki, Vespanya kayak odong2, kekekeke, padahal ini Vespa keluaran terbaru loh, hihihihi….

Ini untuk calon adik iparnya mbak Kiki yang kebetulan juga pecinta Vespa seperti pak Ramses itu, yang Vespanya ada 4 dan dinamai Bellarosa Sastrobekti, hahahahahha…. kalo dijejerin sama model X Sembilan ini, jadi 5 vespa, namanya jadi Bellarosa Sastrosubektilan, wakakakkaa….

Tengkiyu so much yaaa mbak Kiki, juga kiriman kaos kaki leggingnya, yang punya Kinar pas banget (ada gambar beruang di pantatnya, hihihi, lucuuu), kalo yang punya Kintan muat sampe dengkul aja, hahahhaa… Cardigan buat aku juga pas, enak dipake, makasih banyak yaaa mbak… muach muach!

Categories: Uncategorized
  1. kiki
    April 19, 2010 at 2:12 am

    jeng, baru liat nih..
    lucu sekali.. pake fugirun, jaket & helm segala hehe..
    tengkyu yaaa😀

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: